Hendak Menyembrang, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Hendak Menyembrang, Pemotor Tewas Terlindas Truk
0 Komentar

sumedangekspres- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Perlintasan Bandung – Cirebon, depan SPBU. Tepatnya di Dusun Bihbul RT 01 RW 01, Desa Legok Kidul, Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Senin (14/8).

Hal itu dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sumedang, AKP Yudi Sadikin. Dia mengungkapkan kronologi kecelakaan.

“Kecelakaan ini melibatkan motor Yamaha jenis Vixion dengan Nomor Polisi D 3542 ZTM yang dikendarai oleh Jipson Maher Sairozeki Lumbantoruan (20),” ujarnya.

Baca Juga:Dipicu Dendam, Pelajar Bacok TemannyaIKD, Model KTP Kekinian

Diketahui , lanjut dia, pengendara merupakan warga Kampung Langensari, RT 03 RW 04, Desa Langansari Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kemudian motor Honda Scoopy dengan Nopol Z 3201 AAH yang dikendarai Denis Januar Try Purnama (31) warga Lingkungan Legok Bungur, RT 01 RW 07 Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dan kendaraan jenis truk yang tidak tercatat nomor polisinya.

“Motor Scoopy keluar dari jalan gang Dusun Babakan Hurip, kemudian menyebrang dengan tujuan akan ke arah Bandung, di waktu bersamaan dari arah Cirebon datang sepeda motor Yamaha Vixion. Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi tabrakan,” kata AKP Yudi.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut AKP Yudi, kedua sepeda motor terjatuh mengarah depan. Namun pengendara sepeda motor Honda Scoopy terpental ke arah kanan jalan dan terlindas bagian kepalanya oleh kendaraan Truk.

“Setelah kejadian, kendaraan Truk tesebut terus melaju ke arah Cirebon,” pungkasnya.(red.)

0 Komentar