Inilah Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung

Inilah Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung
Inilah Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung(kesatu.co)
0 Komentar

sumedangekspres –  Thee Matic Mall, Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi menarik terkait Review Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung, dengan hadirnya bioskop di Thee Matic Mall, banyak anak muda akan sangat bersemangat dan senang karena tahun 2023 akan banyak hal baru dan bagus. film. bagus dan menyenangkan untuk ditonton.

Thee Matic Mall adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di dalam mall ini terdapat bioskop bernama XXI yang menjadi salah satu destinasi favorit para moviegoers di sekitar Bandung.

Baca Juga:Inilah Lapangan Futsal Terdekat Daerah SumedangInilah Hijab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Berwarna grey

Cinema XXI di Thee Matic Mall menawarkan pengalaman menonton film yang nyaman dan modern.

Berkat teknologi audio dan video terbaru, pengunjung dapat menikmati film dengan kualitas gambar dan suara yang menakjubkan.

Selain itu, kursi yang empuk dan lapang juga membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan.

Bioskop ini memiliki beberapa studio yang mampu menampung jumlah penonton yang berbeda-beda mulai dari 80 hingga 250 penonton.

Hal ini memberikan pengunjung berbagai pilihan menonton film dengan kemampuan studio untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Cinema XXI di mal Thee Matic juga sering menayangkan film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Tidak hanya film Indonesia, film internasional pun saat ini sedang digandrungi penonton.

Hal ini tentunya membuat para pengunjung Cinema XXI di Pusat Perbelanjaan Thee Matic selalu up to date dengan kejadian sinematik terkini.

Baca Juga:Inilah Cara Memperbanyak Chenel TV DigitalEmang Berapah Nich Tarif Ning Umi Laila Sekali dakwah?

Selain memberikan pengalaman menonton film yang nyaman dan modern, Cinema XXI di Thee Matic Mall juga menawarkan harga tiket yang terjangkau.

Dengan harga tiket yang tidak terlalu mahal, pengunjung bisa menonton film dengan nyaman tanpa perlu merasa khawatir dengan biaya yang dikeluarkan.

SENIN

10.00 – 21.00 WIB

SELASA

10.00 – 21.00 WIB

RABU

10.00 – 21.00 WIB

KAMIS

10.00 – 21.00 WIB

JUMAT

10.00 – 21.00 WIB

SABTU

10.00 – 21.00 WIB

MINGGU

10.00 – 21.00 WIB

Secara keseluruhan, bioskop di Thee Matic Mall dapat dikatakan sebagai tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk menonton film.

0 Komentar