Inilah Hijab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Berwarna grey

Inilah Hijab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Berwarna grey
Inilah Hijab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Berwarna grey
0 Komentar

sumedangekspres Outfit Berwarna grey, siapa bilang jumpsuit abu-abu itu membosankan? Tentu tidak, Hijab Bae! Apalagi buat kamu yang berjilbab, kamu bisa banget coba dengan berbagai pilihan warna hijab untuk baju abu-abu.

Abu-abu adalah warna netral yang cocok dengan warna apapun. Namun, untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik, Anda perlu memilih warna yang tepat.

Alternatifnya, menggunakan pola hijab gaya yang lebih modern juga bisa melengkapi penampilan Anda secara keseluruhan.

Baca Juga:Inilah Cara Memperbanyak Chenel TV DigitalEmang Berapah Nich Tarif Ning Umi Laila Sekali dakwah?

Warna hijab untuk baju abu-abu yang bisa kamu coba adalah coklat tua.

Derivatif hijab nude ini merupakan perpaduan warna abu-abu dan cokelat yang terbilang netral dan bisa hadir dalam warna apa saja termasuk abu-abu tua.

1. Putih

Syal warna apa yang menurut Anda cocok dengan kemeja abu-abu? Jawaban paling sederhana adalah putih. Ya, putih memang salah satu warna yang “paling aman” untuk dipadukan dengan warna apapun.

Untuk kamu yang terlalu malas memikirkan warna hijab apa yang ingin kamu kenakan saat mengenakan blazer abu-abu tua, pilih saja pashmina putih polos. Minimalis tapi elegan!

2. Hitam

Selain putih, warna jilbab untuk baju abu-abu lainnya adalah hitam. Cocok banget nih buat kamu si pencinta gaya monokrom yang simple. Setelan atas bawah yang sudah berwarna abu-abu, bisa terlihat semakin serasi dengan hijab pashmina warna hitam.

3. Cokelat

Perpaduan warna coklat dan abu-abu bisa membuat penampilan Anda kurang menarik? Tidak juga, Hijab Bae! Caranya adalah dengan memilih warna abu-abu yang digunakan dan gaya hijab.

Misalnya, jika Anda ingin mengenakan jilbab berwarna cokelat seperti cokelat moka atau coksu (cokelat susu), padukan dengan outfit berwarna abu-abu muda. Kedua warna ini akan berpadu serasi satu sama lain jika dipilih dengan benar.

4. Soft Pink

Baca Juga:Fasilitas Lengkap dan Daya Tarik Wisata Buricak Burinong di SumedangMenyusuri Forest Walk Sumedang Salah Satu Obyek Wisata Buricak Burinong di Sumedang

Kemudian kamu bisa memilih soft pink sebagai warna hijab untuk baju abu-abu.

Jangan dikira kombinasi kedua warna ini akan membuat tampilan Anda membosankan, justru akan membuat tampilan Anda semakin mewah.

0 Komentar