Menyusuri Forest Walk Sumedang Salah Satu Obyek Wisata Buricak Burinong di Sumedang

Menyusuri Forest Walk Sumedang Salah Satu Obyek Wisata Buricak Burinong di Sumedang
Forest Walk Sumedang Salah Satu Obyek Wisata Buricak Burinong (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Menyusuri Forest Walk Sumedang salah satu obyek wisata buricak burinong di Sumedang, yang akan membuat kamu terkagum saat melihat keindahannya.

Ada hal yang menarik dari wisata ini adalah pemandangannya juga langsung tertuju ke Waduk Jatigede.

Obyek wisata Kampung Buricak Burinong ini masih tergolong baru. Namun keindahan alamnya tidak kalah dengan tempat wisata di Sumedang lainnya lho.

Kawasan ini memiliki pesona tersendiri yang siap memanjakan wisatawan.

Baca Juga:OTW Jadi Destinasi Wisata Kelas Internasional Buricak Burinong Punya Pemandangan Mirip Dengan Patung LibertyKombinasi Warna yang Cocok dengan Maroon, Menciptakan Harmoni yang Elegan dan Mewah!

Diantaranya Waduk Jatigede, Forest Walk, Pasir Cinta dan Puncak Damar Jatigede

Forest Walk salah satu kawasan Wisata Buricak Burinong di Sumedang menjadi sorotan dengan keindahan dan juga alamnya yang masih asri.

Forest Walk Obyek Wisata Buricak Burinong di Sumedang

Lokasi objek wisata Buricak Burinong berada di dusun, Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Forest Walk Sumedang di Kampung Buricak Burinong merupakan fasilitas wisata di Jatigede. Situs ini diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berlokasi di Waduk Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada 26 April 2022.

Wisata Sumedang Buricak Burinong jika diterjemahkan dari bahasa Sunda dapat diartikan sebagai suasana yang menarik dan penuh warna. Sehingga penampilannya sangat cantik. Panorama dari Buricak Burinong sangat indah, di kawasan ini juga terdapat Masjid Al-Kamil dan Kujang Satangan. Hutan berjalan Sumedang

Datang ke sini, hirup udara segar, berjalan di jembatan panjang yang dikelilingi pepohonan seperti di hutan. Tempat ini merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi di kawasan Waduk Jatigede.

Di sini, pengunjung juga bisa bersantai dan menikmati pemandangan berkat papan kayu setinggi 2 meter. Wisatawan tertarik ke tempat ini karena papan kayu yang dibangun dengan ide menarik termasuk bisa melihat pemandangan langsung ke Waduk Jatigede.

Baca Juga:Outfit Hijab Ala Barbie! Yuk Intip Baju Pink Cocok Dengan Celana Warna ApaOOTD Gen Z! 15 Warna Jilbab ini Cocok Dengan Baju Warna Maroon

Forest Walk memiliki pemandangan dengan udara yang segar cocok untuk healing.

0 Komentar