Kuntilanak Biru paling Menyeramkan dan berada di Level Teratas Diantara Jenis Kuntilanak lainnya? Inilah Penjelasannya!

Kuntilanak Biru paling Menyeramkan dan berada di Level Teratas Diantara Jenis Kuntilanak lainnya? Inilah Penjelasannya!
Kuntilanak Biru paling Menyeramkan dan berada di Level Teratas Diantara Jenis Kuntilanak lainnya? Inilah Penjelasannya!(Haloyouth)
0 Komentar

Mengenai kuntilanak biru yang konon kuntilanak ini yang menjadi jenis kuntilanak paling tinggi levelnya. Tanda kehadiran dari jenis kuntilanak ini adalah dengan adanya bau busuk yang sangat menyengat. Aura kehadirannya tiba-tiba menjadi sangat negatif dan membuat merinding. Kehadirannya membuat tubuh kamu menjadi sangat lemas bahkan hingga tak sadarkan diri. Kuntilanak ini sering mengganggu manusia dan ingin mengambil energi manusia itu.

Masa lalu hantu kuntilanak sebagai manusia memang sangat menyedihkan. Konon, wanita yang meninggal saat hamil atau melahirkan akan berjiwa merantau dan menjadi kuntilanak. Selain karena kuntilanak identik dengan wanita hamil, diduga jiwa korban akan menjadi kuntilanak dalam pembunuhan seorang wanita.

Selain perempuan yang dibunuh secara tragis, ada juga perempuan yang bunuh diri karena patah hati dan ketika meninggal, jiwanya menjadi kuntilanak. Tiga penyebab kematian wanita itu sungguh menyedihkan. Inilah mengapa Kuntilanak memilih tertawa untuk menyembunyikan masa lalunya yang kelam, sekaligus membahagiakan dirinya sendiri.

Baca Juga:Apasih Keistimewaan Bioskop Thee Matic Mall Di Bandung?Link Baca Komik Manhwa Beloved by My In-Laws Chapter 3 Bahasa Indonesia Gratis

Nah, itulah informasi mengenai kuntilanak. Bgaimana menurut Anda apakah kuntilanak benar kuntilanak biru paling menyeramkan antara jenis lainnya? semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara julianti)

0 Komentar