10 Wisata Alam Sumedang yang Belum Terungkap Menemukan Keindahan Tersembunyi di Kota Tahu

10 Wisata Alam Sumedang yang Belum Terungkap Menemukan Keindahan Tersembunyi di Kota Tahu
(Rafting Arung Jeram Sumedang)
0 Komentar

5. Green Lake Cilembang

Tempat wisata ini menawarkan nuansa alam Sumedang yang berbeda, di mana danau ini terkenal dengan airnya yang biru jernih dan telah viral di media sosial karena keindahannya. Terletak di Hariang, Buahdua, Sumedang, Jawa Barat. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk tiket masuk.

6. Rafting di Pangcalikan

Di sini pengunjung bisa mencoba permainan petualangan seperti arung jeram, pengunjung akan diajak merasakan suasana petualang melalui aliran deras Sungai Cipelas dengan pemandangan indah di sekitar Co. Untuk masuk dan mencoba arung jeram, pengunjung cukup membayar Rp 225.000/orang.

7. Paralayang Batu Dua Gunung Lingga

Di sini pengunjung dapat terbang paralayang dengan kecepatan hingga 930 meter di atas permukaan laut dan mengagumi pemandangan indah kota Sumedang.

Baca Juga:Wisata Alam Sumedang yang Belum Terungkap Keindahan Tersembunyi Curug CinulangKeindahan Tersembunyi Wisata Alam Sumedang Pesona Alam yang Tenang Bak Ciwideynya Sumedang

Tiket masuk berbayar juga relatif murah, hanya Rp30.000/orang, sedangkan tiket paralayang akan dipilih nanti tergantung paketnya.

8. Wisata Air Gajah Depa

Destinasi ini memiliki konsep taman air dengan berbagai jenis permainan air seperti balon air, kapsul air, dan perahu ember. Terletak di Jl. Raya Serang No. 90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 25.000 per orang untuk tiket masuk.

9. Toga Desa Wisata

Di sini pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti memancing, berenang, bersepeda dan kegiatan lainnya. Tiket masuk pengunjung juga cukup murah, Rp 5.000/orang.

10. Kamp Nangrak

Terletak di Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Untuk jalan-jalan, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000/orang dan untuk berkemah, Anda harus membayar Rp 15.000/orang.

0 Komentar