Wisata Alam Sumedang yang Belum Terungkap Keindahan Tersembunyi Curug Cinulang

Wisata Alam Sumedang yang Belum Terungkap Keindahan Tersembunyi Curug Cinulang
Keindahan Tersembunyi Curug Cinulang (Foto: Daffa Hasan)
0 Komentar

Air Terjun Kembar Curug Cinulang adalah contoh sempurna dari keindahan alam tersembunyi yang tetap utuh bagi banyak pengunjung. Dengan pesona alam yang indah dan petualangan yang mendebarkan, tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman berwisata yang berbeda.

Jika Anda sedang mencari destinasi liburan yang memadukan keindahan alam, petualangan dan ketenangan, air terjun ganda Curug Cinulang di Sumedang adalah pilihan yang tepat.

Air Terjun Kembar Curug Cinulang

Tempat wisata di Sumedang pertama yang bisa dikunjungi adalah air terjun ganda Curug Cinung. Berlokasi di Cicalengka Sindangwangi, Sindulang, Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Keindahan Tersembunyi Wisata Alam Sumedang Pesona Alam yang Tenang Bak Ciwideynya SumedangThe Originote Skincare Viral di TikTok Apakah Worth It untuk Kulit Kering hingga Berminyak?

Tempat ini digandrungi wisatawan karena terdapat 2 air terjun yang mengalir berdampingan. Apalagi kawasan di sekitar air terjun selalu sangat sepi dengan latar alam yang bisa menyejukkan hati.

Untuk masuk, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

0 Komentar