NCTzen Wajib Mampir! Ini OOTD Kombinasi Kerudung yang Cocok Dengan Baju Warna Lime

NCTzen Wajib Mampir! Ini OOTD Kombinasi Kerudung yang Cocok Dengan Baju Warna Lime
(ootd Baju Lime/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Kerudung yang Cocok Dengan Baju Warna Lime. Kuning lemon atau lime dengan sentuhannya yang segar dan cerah menjadi pilihan busana yang menarik. Namun, untuk menciptakan tampilan yang seimbang dan menarik, penting untuk memilih kombinasi warna yang tepat.

Kombinasi warna lembut atau terang bisa menjadi pilihan ideal untuk melengkapi pakaian bercat putih. Berikut adalah 10 kombinasi warna yang menenangkan yang cocok dengan pakaian hijau lemon.

Lime merupakan warna dengan komposisi hijau dan kuning. Seperti yang sudah bisa ditebak dari namanya, warna ini diambil dari nama buah dari keluarga jeruk yaitu lime atau jeruk nipis.

Baca Juga:Rekomendasi dan Gambar Pintu Rumah Minimalis Paling Unik 2023 Simplicity and Elegance RedefinedResep Pudding Susu Saus Strawberry Makanan Merah Putih Edisi Kemerdekaan Indonesia

Seperti buahnya, ada variasi lemon yang memiliki warna hijau lebih tua, sedangkan yang lain memiliki warna kuning yang lebih dominan.

Berbeda dengan kuning, lemon ini bisa dikatakan perpaduan antara kuning dan hijau, sehingga terlihat sesegar lemon yang matang.

Hijau neon adalah warna yang melambangkan NCTzen (sebutan fans), bahkan light stick mereka berwarna hijau neon. Warna hijau neon di sini dimaksudkan untuk memberi penggemar efek suasana yang tak terlupakan di konser.

Kerudung yang Cocok Dengan Baju Warna Lime:

1. Putih Susu dan Lime

Kombinasi putih susu yang lembut dengan warna lime akan memberikan kesan bersih, ringan, dan segar. Putih akan menonjolkan kecerahan warna lime tanpa terlalu mencolok.

2. Abu-abu Muda dan Lime

Abu-abu muda adalah salah satu warna netral yang pas dengan hampir semua warna, termasuk lime. Kombinasi ini memberikan tampilan yang elegan dan netral namun tetap menarik.

3. Pastel Peach dan Lime

Pastel peach atau oranye muda akan memberikan sentuhan hangat yang berpadu indah dengan warna lime. Kombinasi ini cocok untuk suasana yang ceria dan ramah.

0 Komentar