Keindahan Tersembunyi Wisata Alam Sumedang Pesona Alam yang Tenang Bak Ciwideynya Sumedang

Keindahan Tersembunyi Wisata Alam Sumedang Pesona Alam yang Tenang Bak Ciwideynya Sumedang
(Tangkapan layar arman fauzi)
0 Komentar

Tak hanya juara keindahan alam dan pemandangan alam, destinasi wisata ini juga siap mengajak pengunjung mencoba berbagai atraksi. Yang terbaik adalah mencoba berperahu menyusuri danau dan mengabadikan momen tersebut ke dalam lensa kamera.

Setelah naik perahu, Anda bisa bermain air di Wahangan Cisoka yang di atasnya terdapat sungai kecil dengan ayunan di atasnya. Pemandangan pegunungan selalu mengikuti dan memanjakan mata.

Perjalanan menuju Cisoka Eco Green Park dari pusat kota Sumedang membutuhkan waktu sekitar 44 menit atau sekitar 20 km.

Baca Juga:The Originote Skincare Viral di TikTok Apakah Worth It untuk Kulit Kering hingga Berminyak?Panduan Mudah dalam Menggambar Pemandangan Pantai, Tugas Sekolah Selesai 5 Menit!

Meskipun perjalanan cukup jauh dari pusat kota Sumedang, akses jalan menuju Cisoka Eco Green Park sudah sangat baik.

Anda dapat menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil untuk mencapai tempat ini, tetapi disarankan bagi pengendara untuk berhati-hati dan memiliki pengalaman mengemudi yang baik.

Keindahan pemandangan dan udara segar akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Untuk kebersihan tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola Cisoka Eco Green Park telah menyediakan berbagai macam tempat sampah yang ramah lingkungan sehingga menjadi destinasi wisata yang bersih dan nyaman.

Danau di Taman Hijau Ekologi Cisoka juga menarik dengan kebersihan dan ketenangannya, menjadikannya tempat bersantai bagi siapa saja yang melihatnya.

Menikmati waktu bersantai di tepian Eco Green Park Danau Cisoka akan menjadi aktivitas menarik yang tidak akan membuat Anda bosan.

Selain menikmati pemandangan danau yang indah, Anda juga bisa melihat perbukitan dan pegunungan yang mengelilingi Cisoka Eco-Green Park.

0 Komentar