2 Episode Terbaik Serial Kartun Upin dan Ipin Tadika Mesra

2 Episode Terbaik Serial Kartun Upin dan Ipin Tadika Mesra
2 Episode Terbaik Serial Kartun Upin dan Ipin Tadika Mesra (Mungfali.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 2 Episode Terbaik, serial animasi Upin dan Ipin memang pantas disebut sebagai tontonan yang tak lekang oleh waktu. Meski banyak film animasi baru, Upin dan Ipin tetap menjadi favorit anak-anak.

Seingat saya, saya baru mulai menonton Upin dan Ipin di MNCTV antara tahun 2011 dan 2012. Saat itu, saya masih duduk di bangku SD. Saya tumbuh bersama Upin dan Ipin. Mereka mengirim saya ke perguruan tinggi, sekolah menengah, perguruan tinggi, dan sekarang saya bekerja.

Nah, walaupun Upin dan Ipin masih belum lulus TK karena saya menempuh jenjang pendidikan yang berbeda. Dulu Upin dan Ipin adalah hiburan sepulang sekolah saya, kini kartun yang disutradarai oleh Les’ Copaque ini menjadi tontonan favorit cucu saya.

Baca Juga:Cara Menggambar Pemandangan yang Sederhana Tapi Keliatan Mewah?3 Fakta Rania Maheswari Yamin Keturunan Mangkunegaran dan Cicit Pahlawan Moh. Yamin

Selama lebih dari 15 tahun tampil di televisi dan bersahabat dengan anak-anak, Upin dan Ipin tak pernah kehabisan ide untuk membawakan acara Kampung Durian Runtuh.

Dari 609 episode yang sudah tayang, ada beberapa yang menurut saya paling bagus. Menurut saya, kriteria terbaik adalah episode paling berkesan, paling menarik dengan pesan yang dalam.

Berikut ini 2 episode terbaik dari serial kartun Upin dan Ipin.

1 Episode Kisah Dua Malam

Sementara Upin dan Ipin sering membicarakan kenakalan si kembar yang membuat Kak Ros marah, episode kali ini berbeda, penuh nuansa horor.

Penggambaran ketakutan Upin dan Ipin saat berhadapan dengan pohon kelapa kisut vampir Cina, yang sebenarnya ditonton Mei dari DVD, membuat penonton merinding.

Malam itu, Upin malah melihat penampakan makhluk yang digambarkannya bertubuh kecil, berlari kencang, dan bermata merah.

Setelah mendapat informasi bahwa makhluk itu adalah Tuyul dan menerima kacang hijau melalui pos, Upin berusaha menjebak Tuyul tersebut.

Nah, setelah ditunggu sampai tengah malam, ternyata Tuyul itu hanya Ipin yang tidur sambil jalan sambil makan ayam goreng. Bingung.

0 Komentar