Harga Beat 2023, Inilah Varian Terbaru Motor Honda Beat Yang Jarang Orang Ketahui

Harga Beat 2023
Harga Beat 2023(astra-honda.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Harga Beat 2023, ternyata honda beat ditawarkan dalam 3 varian – mulai Rp 16,66 Juta hingga Rp 17,46 Juta, varian entry levelnya yaitu 2021 Honda Beat CBS Rp 16,66 Juta dan varian tertingi Honda Beat yaitu 2021 Honda Beat Deluxe ditawarkan dengan harga Rp 17,46 Juta.

Honda Beat memiliki 26 gambar eksterior, diantaranya Samping kanan, Tampak depan serong, Tampak depan, Tampak belakang, Samping Kiri, Mesin, Ban depan, Stang, Lampu depan, Lampu sein depan samping, Suspensi belakang, Jok, sandaran jok, sandaran kaki, Lampu belakang, Silencer, Rem depan, Branding, Ban depan, ban belakang, Speedometer, Glove box, Ruang kaki, Tempat penyimpanan, Tampak belakang, Tampak belakang kanan serong.

Menyandang gelar motor paling laris di Indonesia bukan hal yang mudah. Honda harus mempertahankan prestasi ini dari berbagai gempuran competitor, yang untungnya belum ada yang bisa mengalahkan. Meski begitu, Astra Honda Motor (AHM) tidak tinggal diam. Mereka meluncurkan generasi terbaru Beat dengan beragam terobosan yang bakal bikin iri lawannya.

Baca Juga:Best City View, Inilah Penginapan di Sumedang yang Dekat dengan Tempat Wisata!Manfaat Sabun Arab Rekomendasi Beauty Vlogger Tasya Farasya

Tidak hanya tampilan, perombakannya menyeluruh. Mesin baru, rangka anyar yang inovatif, hingga pilihan varian dan warna. Desain yang lebih atraktif jadi ujung tombak penarik perhatian. Mukanya lebih tegas dengan imbuhan lampu utama berteknologi LED. Berbagai kemudahan juga dipasangkan mulai dari bagasi lebih besar, soket 12V untuk isi ulang gawai hingga tangki BBM yang muat 4,2 liter bensin.

Variannya masih sama seperti sebelumnya. Ada CBS yang paling rendah, CBS-ISS dengan fitur idling start-stop dan terakhir Beat Street. Tapi yang menarik, CBS-ISS kini punya dua sub-varian: Deluxe dan Standar. Deluxe bisa jadi yang paling elegan secara tampilan. Buat yang tidak ingin tampiln mencolok, Beat Deluxe bisa jadi pilihan dengan pilihan warna silver atau hitam doff.

Itulah Harga Beat 2023. Semoga bermanfaat!

0 Komentar