Cara Menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizing Gel yang Benar!

Cara Menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizing Gel yang Benar!
Cara Menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizing Gel yang Benar!(ulyaar)
0 Komentar

sumedangekspres – Hyalucera Moisturizing Gel yang Benar, The Originote adalah merek perawatan kulit lokal yang relatif baru. Merek tersebut menawarkan perawatan dalam satuan dan paket tergantung kebutuhan kulit.

Hyalucera Moisturizing Gel yang Benar, apakah Anda mengetahui urutan yang benar saat menggunakan perawatan The Originote? Agar tidak salah dalam menggunakan skin care The Originote, sebaiknya simak penjelasan yang akan diberikan di bawah ini.

Menggunakan skin care dengan urutan yang benar juga akan memberikan manfaat yang maksimal, salah satunya menggunakan Hyalucera moisturizer the originote ini, berikut adalah caranya.

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Baca Juga:Lirik Latin Sholawat Qod AnshohaAPA SIH YANG DI MAKSUD CISUMDAWU? Singkatan Dari Apa Cisumdawu?

Jika wajah Anda masih kotor atau masih memakai make up, tentunya Anda tidak bisa mengaplikasikan The originote Hyalucera Moisturizing Gel.

2. Gunakan toner terlebih dahulu

Setelah mencuci muka sebaiknya kamu menggunakan toner terlebih dahulu, Bukan tanpa alasan penggunaan toner dapat membersihkan kulit secara maksimal, sekaligus menyeimbangkan pH kulit.

Toner juga dapat membantu mempersiapkan kulit sehingga dapat memaksimalkan penyerapan pelembab.

3. Mengaplikasikan serum

Setelah toner, sekarang bukan saatnya mengaplikasikan pelembab jika ingin hasil yang maksimal untuk kulit yang diinginkan. Serum juga harus dioleskan sebelum menggunakan The originote Hyalucera Moisturizing Gel.

4. Mengaplikasikan The originote Hyalucera Moisturizing Gel

Setelah Anda selesai meratakan serum pada wajah, tunggu hingga cairan terserap maksimal. Lalu, jika sudah 2 atau 3 menit atau serum sudah terserap dengan baik, saatnya mengoleskan The originote Hyalucera Moisturizing Gel ke wajah.

Ambil pelembab secukupnya dan pijat dengan lembut, merata di seluruh wajah. Kemudian, tepuk-tepuk perlahan dan biarkan menyerap sepenuhnya ke dalam kulit.

Dan begitulah cara memakai The originote Hyalucera Moisturizing Gel, selamat mencobanya dirumah!

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar