Srikandi Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Srikandi Gelar Aksi Peduli Lingkungan
0 Komentar

sumedangekspres-  CIMANGGUNG -Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian SH MH MtrIp, yang juga seorang Politikus Partai Golkar,  menggelar aksi “Srikandi Sasapu.” Aksi ini dilaksanakan secara serentak di beberapa kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Menurut Sonia, kegiatan “Srikandi Sasapu” adalah bagian dari program Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, yang berlangsung Kamis (17/8), pukup 10.00 di Kabupaten Sumedang. Aksi ini dilakukan di dua titik, yaitu wilayah Kecamatan Tanjungsari dan Cimalaka.

Aksi “Srikandi Sasapu” melibatkan semua pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila, yang secara sukarela turun tangan membersihkan sampah secara serentak, setelah mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Baca Juga:Cimanggung Rayakan HUT RI dengan Pawai KarnavalDPRD Jawa Barat Bagi-bagi 2000 Bendera Merah Putih

“Tujuan dari aksi ini bukan hanya membersihkan lingkungan dari sampah, tetapi juga mengandung makna penting dalam memupuk semangat kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga kemerdekaan RI yang telah dicapai,” ucapnya.

Sonia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi, dalam aksi “Srikandi Sasapu”. Dia berpendapat bahwa mengisi kemerdekaan harus dilakukan dengan tindakan yang baik bagi masyarakat, sekecil apapun kontribusinya.

“Aksi membersihkan sampah ini menjadi simbol kebersamaan, dalam mempertahankan dan mengisi makna sebenarnya dari Kemerdekaan RI yang kita rayakan,” paparnya. (kos)

 

0 Komentar