Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna Coklat

Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna Coklat
Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna Coklat(Dailysia)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok dipadukan, cewek bumi mana suaranya nih? pencinta outfit dengan sentuhan earth tone pasti didominasi oleh warna cokelat.

Benerkan? Meskipun jadi salah satu warna netral yang cukup mudah di mix and match dengan warna lain, tapi masih ada beberapa orang yang bingung mengenakan warna jilbab untuk baju cokelat. Apakah kamu salah satunya?

Coklat memiliki berbagai variasi warna turunan. Jadi tidak terbatas pada dark atau light brown saja. Ada warna-warna cokelat dengan campuran emas atau kuning seperti bronze dan cinnamon, hingga warna cokelat dengan campuran warna pastel seperti sand.

Baca Juga:Self Healing di Wisata Agrowisata di Kebun Teh Sumedang, Penuhi Kebutuhan JiwamuWisata Agrowisata Sumedang Terbaru, Panorama Indah Memanjakan Mata

Anda juga bisa menggunakan setiap warna cokelat sebagai acuan saat memilih warna jilbab untuk pakaian berwarna cokelat. Jadi inilah bebrapa inspirasi warna jilbab yang bagus di kombinasikan dengan pakaian berwarna coklat:

1. Beige

Jilbab warna beige bisa jadi pilihan utama kalau kamu ingin tampil dengan warna earth tone yang serasi. Misalnya, kamu bisa menggabungkan maxi dress warna cokelat muda dengan atasan kemeja atau outerwear warna cokelat tua yang lebih pekat.

Jadi kalau ada pertanyaan gamis coksu cocok dengan jilbab warna apa? Pilihan warna jilbabnya jatuh pada jilbab warna beige yang lebih muda. Adem banget kan lihat gradasi warnanya!

2. Dusty Purple

Pencinta warna-warna kalem atau pastel wajib banget nih memadukan dua warna ini. Dijamin hasilnya akan terlihat lebih manis lho, Hijab Bae! Kalau tidak suka tampilan yang terlalu polos, pilih hijab voal motif minimalis yang berwarna dusty purple. Masih nyambung, kok!

3. Hijau Olive

Perpaduan warna cokelat dan hijau memang selalu cocok dan nggak pernah gagal, deh! Punya baju warna coksu (cokelat susu) dan ingin coba tampilan yang lebih ‘earthy’? Padukannya dengan jilbab warna hijau olive.

4. Hitam

0 Komentar