Outfit Celana Coklat Cocok dengan Baju Apa Ya? Yu Intip Sini!

Outfit Celana Coklat Cocok dengan Baju Apa Ya? Yu Intip Sini!
Outfit Celana Coklat Cocok dengan Baju Apa Ya? Yu Intip Sini! (✨🧚🏻‍♀️🦋)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Celana Coklat, apakah Anda memiliki celana coklat, baik itu celana panjang, sundress atau celana panjang, tetapi Anda tidak tahu warna apa yang akan dipadukan? Jangan khawatir, Anda datang ke tempat yang tepat karena di sini Anda akan diperlihatkan cara memadupadankan celana cokelat yang cocok dipadukan dengan warna baju apa saja.

Padahal, jika Anda memiliki celana berwarna cokelat, Anda bisa memadukannya dengan warna pakaian apapun.

Namun, terkadang saat Anda membutuhkan inspirasi atau seseorang benar-benar memakai warna itu, Anda akan baik-baik saja. Itu tidak salah!

Baca Juga:Gambar Pemandangan Gunung dan Sawah yang Mudah Cocok Untuk Anak SD!Wisata Sejarah Gedung Bangkok atau Gedung Negara Sumedang

Outfit Celana Coklat, baju warna apa yang ingin kamu padukan dengan celana coklat? Simak terus inspirasi mix and match di bawah ini!

1. Black Cardigan Croptop ala Abel Cantika

Jika kamu memiliki cardigan berwarna hitam atau warna netral lainnya, kamu bisa memadukannya dengan celana cokelat yang kamu miliki. Tiru saja gaya berbusana salah satu beauty influencer di Indonesia yakni Abel Cantika.

Simpel namun tetap cantik, ibu satu anak ini selalu tampil gaya saat memadukan celana cokelat dengan crop top cardigan berwarna hitam. Ingat, Anda tidak akan pernah salah mengenakan warna hitam!

2. Dark Grey Sweater ala Andira Hadley

Dressing ini benar-benar bekerja pada bajak laut peniru! Andira adalah seorang selebriti yang sangat fashionable, ia memadukan celana coklat dengan sweater abu-abu tua.

Karena sweater berlengan panjang dan celana panjang yang digunakan juga panjang, para perompak sejati bisa meniru gaya ini, cukup dengan mengenakan syal dari bahan yang tepat agar tetap tampil gaya. itu patut dicoba!

3. No Sleeves Creme Cardigan ala Lula Lahfah

Kalau fashion yang satu ini sedikit berbeda. Salah satu selebriti fesyen, Lula Lahfah, memadukan celana pendek cokelatnya dengan lingerie berwarna beige dan sweater tanpa lengan.

0 Komentar