Wisata Kebun Binatang Sumedang Rasakan Keseruan Beri Rusa Makan Wortel

Wisata Kebun Binatang Sumedang Rasakan Keseruan Beri Rusa Makan Wortel
(sumber foto: Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang)
0 Komentar

Ambil foto terbaik untuk mendapatkan pengalaman menginap yang indah dan tak terlupakan saat menjelajahi wisata Sumedang, Jawa Barat.

Secara keseluruhan Kampung Karuhun dapat dikatakan sebagai destinasi wisata yang terintegrasi dengan konsep Eco-Green Park. Sehingga ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini, anda akan menikmati nuansa yang sangat alami. Untuk mendukung pelestarian alam, Anda juga bisa ikut serta menabur benih yang bisa ditanam di kawasan lindung.

Jernihnya Sungai Cihonje seakan “menghubungkan” Kampung Karuhun. Ruang hutan yang indah dan nyaman ini sangat cocok untuk pertemuan atau tempat berkumpul.

Baca Juga:Wisata Kampung Ladang Sumedang Miliki View Sumedang yang Tenang dan AsriBelajar Meningkatkan Kreatifitas! Yuk Intip Cara Menghias Patung Tanah Liat

Rusa merupakan salah satu hewan yang mendiami hutan-hutan dan padang rumput. Dengan ekor panjang dan tanduk yang khas, rusa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Kebun Binatang Sumedang memberikan kesempatan langka bagi pengunjung untuk berada dalam jarak dekat dengan rusa, mengamati perilaku mereka, dan berinteraksi secara langsung.

0 Komentar