WOW KEREN! Inilah Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih

Cara memakai bedak Kelly
Cara memakai bedak Kelly(blibli.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Cara memakai bedak Kelly, kamu tentu ingin memiliki kulit putih?

Memiliki wajah yang putih tentunya harus diimbangi dengan perawatan yang rutin. Jika perawatan di salon atau klinik kecantikan lebih mahal, maka anda harus cari alternative yang lebih terjangkau. contohnya adalah menggunakan krim Kelly yang beredar di pasaran.

Krim Kelly menjadi salah satu produk yang aman digunakan di wajah baik di siang maupun malam hari. Namun sempat beredar rumor bahwa krim Kelly ini mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Akan tetapi rumor itu pecah karena krim Kelly sudah mendapat izin resmi dari BPOM.

Baca Juga:Jarang Tersorot! Inilah Umur Rania Yamin Cucu Mohammad YaminTampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

Banyak para wanita yang menggunakan cream Kelly untuk memutihkan wajah. Bahkan proses memutihkannya dibilang sangat cepat saat penggunaannya. Sebelum anda mengetahui cara menggunakan krim Kelly, sebaiknya ketahui dahulu tentang produk krim kelly sebagai berikut.

Mengenal Krim Kelly
Kelly Pearl Cream atau dikenal sebagai Krim Kelly merupakan produk cream wajah yang dapat digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Krim Kelly juga memiliki kandungan aktif yang mampu melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari langsung.

Krim Kelly dikemas dalam kemasan berwarna merah ukuran 5 dan 15 gram. Yang menjadikan krim Kelly mampu menghaluskan kulit adalah adanya bahan komposisi utama yakni petroleum jelly putih dan efek mencerahkan dari talc. Krim ini juga memiliki harum yang khas karena terdapat fragrance.

Produk krim Kelly ini sudah diproduksi sejak lama oleh PT Kelly International Cosmetic. Pastikan jika anda ingin memperoleh hasil yang bagus dari produk krim Kelly ini, belilah di toko yang terpercaya. Hal ini karena maraknya pemalsuan terhadap krim Kelly yang harganya jauh lebih murah.

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih
Informasi singkat mengenai krim Kelly mungkin sedikit membuat anda tertarik untuk mencobanya. Apabila anda sudah membeli produk Kelly dan bingung cara pakainya, simak penjelasan cara menggunakan krim Kelly yang benar agar cepat putih pada poin-poin berikut ini.

1. Bersihkan Wajah dengan Sabun Pembersih
Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah membersihkan wajah sabun pembersih. Anda bisa bebas menggunakan produk facial wash dari brand apa saja. Namun alangkah lebih baiknya anda menggunakan rangkaian dari produk Kelly juga yakni Lemon Soap.

0 Komentar