WOW KEREN! Inilah Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih

Cara memakai bedak Kelly
Cara memakai bedak Kelly(blibli.com)
0 Komentar

Kelly memiliki 4 varian warna bedak padat yang dapat anda pilih sesuai warna kulit anda. Diantaranya adalah kuning pengantin, kuning langsat, kuning natural dan warna natural. Aplikasikan bedak tersebut setelah menggunakan krim Kelly.

Krim Kelly menjadi produk kosmetik yang banyak memberikan manfaat kepada pemakainya. Selain itu, krim Kelly mudah didapatkan di toko kosmetik, toko, minimarket dan di warung terdekat. Adapun sejumlah manfaat yang dapat anda rasakan adalah sebagai berikut.

1. Mampu Mencerahkan Kulit Wajah
Krim Kelly dianggap mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu yang singkat. Hal ini sudah diakui banyak orang yang sudah memakai krim Kelly ini. Bahkan jika anda memiliki wajah kusam, sekali oles menggunakan krim Kelly maka hasilnya akan cerah seketika.

Baca Juga:Jarang Tersorot! Inilah Umur Rania Yamin Cucu Mohammad YaminTampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

2. Menjaga Kulit Wajah Tetap Lembut dan Halus
Tak hanya mencerahkan saja, krim Kelly mampu menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Mengapa begitu? Karena krim Kelly mengandung bahan-bahan aktif yang aman bagi kulit wajah anda. Selain itu, produk ini bukan sekedar kosmetik melainkan menjadi skincare rutin.

3. Menghindarkan dari Jerawat
Krim Kelly bagi sejumlah pengguna ternyata mendapatkan manfaat lainnya selain dari mencerahkan dan menghaluskan kulit. Yap, krim Kelly ternyata juga bisa untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Hal ini cocok untuk treatment menghempaskan jerawat membandel.

4. Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Kulit
Kandungan krim Kelly yang dirasa aman ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Baik kulit berminyak, kulit sensitif hingga kulit normal. Jadi anda tak perlu khawatir jika anda tak cocok dengan krim Kelly ini karena ramah terhadap semua jenis kulit.

5. Mampu Menyamarkan Noda Hitam di Wajah
Krim Kelly memiliki warna yang cukup bagus untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Biasanya noda hitam di wajah dikarenakan berbagai hal, salah satunya bekas jerawat yang sudah berbulan-bulan. Anda hanya tinggal memakainya setiap hari maka noda hitam bisa tersamarkan.

Itulah Cara memakai bedak Kelly . Semoga bermanfaat!

0 Komentar