Inilah Sederet Sunset Menakjubkan di Pantai-pantai Indonesia, Pantai Sumedang Indah Salah Satunya

Inilah Sederet Sunset Menakjubkan di Pantai-pantai Indonesia, Pantai Sumedang Indah Salah Satunya
Inilah Sederet Sunset Menakjubkan di Pantai-pantai Indonesia, Pantai Sumedang Indah Salah Satunya(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati keindahan sunset di pantai Sumedang, Indonesia merupakan negara bahari dengan laut teritorial yang sangat luas. Tentunya Indonesia juga memiliki banyak pantai dengan pesona tersendiri.

Saat ke pantai, kebanyakan pengunjung biasanya mencari matahari terbenam. Berikut beberapa rekomendasi pantai sunset terbaik di Indonesia yang wajib kamu kunjungi.

Pemandangan matahari terbenam atau biasa dikenal dengan sunset merupakan fenomena alam yang sering dinantikan oleh para wisatawan.

Matahari terbenam sering memancarkan cahaya jingga yang indah.

Baca Juga:Jejak Kehidupan Nelayan Pantai Sumedang Perjalanan Menjaga Tradisi dan LautanPantai Sumedang Indah Keindahan di Tepian Samudera

Pantai adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati fenomena alam ini. Berikut pantai-pantai di Indonesia dengan sunset terbaik.

Keindahan sunset dan pasir putih pantai ini sudah diakui dunia. Ombaknya tidak terlalu besar sehingga pantai ini sangat cocok untuk para pemula yang ingin belajar selancar.

Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin datang ke sini. Letak pantai yang menghadap Samudera Hindia membuat pemandangan di sini luar biasa indah.

Tempat ini merupakan tempat yang paling cocok untuk mengagumi panorama sunset di Pulau Bali. Letak pantai yang strategis membuat pantai ini sering dikunjungi wisatawan.

Pantai ini hanya berjarak 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

2.Pantai Sumedang Indah

Pantai Sumedang Indah adalah salah satu pantai yang terkenal di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Sunset pantai Sumedang Indah adalah yang terbaik.

Pantai ini terletak di Kecamatan Ranah Pesisir, sekitar 110 kilometer dari Kota Padang.

Pantai Sumedang Indah memiliki luas sekitar 50 hektar dan memiliki pasir putih yang lembut serta air laut yang jernih.

0 Komentar