SMPN 4 Sumedang Dukung Kegiatan Pawai Lampion.

SMPN 4 Sumedang Dukung Kegiatan Pawai Lampion.
Kepala Sekolah SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPd Bio., saat memimpin karnaval busana adat para guru dan staf pada acara Pawai Lampion Jum'at (18/9) .
0 Komentar

KOTA- Dalam mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Sumedang pada acara Pawai Lampion dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, dengan tema Cantik Perkasa, Cerdas, Nyunda, Eksotik. SMPN 4 Sumedang ikut serta menyemarakan acara ini, semua Guru dan staf, berikut siswa kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 dilibatkan dalam kegiatan ini.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika melalui Wakasek Kesiswaan SMPN 4 Sumedang, Iyus Yusman R SPd., kepada Sumeks baru – baru ini.

Pada kegiatan Pawai Lampion tahun ini, beberapa kreativitas dan talenta siswa SMPN 4 Sumedang ditampilkan. Mulai dari Pasukan bendera merah putih, Drumband, Tari Tarawangsa, barisan Karnaval guru dan siswa, serta kegiatan Ekstra kokurikuler (Ekskul) yang ada di SMPN 4 Sumedang.

Baca Juga:Siaga Kelistrikan, PLN Siap Sukseskan Rangkaian HUT ke-78 RI dengan Kualitas Listrik TerbaikSumedang Utara Gelar Kegiatan HUT RI Ke 78.

” Untuk penampilan kegiatan Ekskul diantaranya Paskibra, PMR, Pramuka,Silat , Basket, Karate, serta Ekskul Kokurikuler yaitu English Club, Literasi, Sundanise, Science Club dan BTQ,” kata Iyus.

Pihak sekolah berharap dengan kegiatan ini bisa menggali potensi dan talenta yang dimiliki siswa serta mengenal seni tradisi dan kearipan lokal di masyarakat.

” Disamping itu untuk memotivasi siswa agar lebih semangat lagi dalam berkreativitas serta lebih mencintai lagi sekolah SMPN 4 Sumedang,” pungkas Iyus. (ahm)

0 Komentar