Inilah Cara Membuat Bucket Uang Dengan Mudah Dan Simple

Inilah Cara Membuat Bucket Uang Dengan Mudah Dan Simple
Inilah Cara Membuat Bucket Uang Dengan Mudah Dan Simple(entrevrener)
0 Komentar

sumedangekspres –  Cara Membuat Bucket Uang, Saat mendengar kata buket, banyak orang yang langsung teringat dengan bunga. Nyatanya, bukan hanya bunga saja yang bisa dijadikan karangan bunga.

Anda bisa memberikan karangan bunga gerberas kepada orang yang Anda cintai sebagai pilihan lain jika karangan bunga itu tampak terlalu biasa bagi Anda. Membuat buket bunga juga cukup mudah

Selain bisa menjadi pilihan jika buket menjadi kado utama, buket berisi uang juga bisa menjadi pilihan jika ada yang tidak suka atau alergi bunga. Uang segudang ini juga bisa dijadikan ide bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan melimpah.

Bahan yang diperlukan:

5 lembar pecahan uang 50 ribu rupiah.

5 buah kawat dengan ukuran 20 cm.

Selotip.

Daun plastik

Bunga plastik.

Baca Juga:Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Sage!Baju Coklat Tua Cocok dengan Warna Apa?

Melipat uang menjadi dua bagian hingga berbentuk segi empat. pelintir agak miring hingga ke bagian tengah pada ujung bagian dalam uang. Balik uang dan bagian sisanya digulung ke dalam. Lalu kerutkan bagian bawah kuncup dengan melipatnya hingga kecil. Ambil 1 buah kawat lalu masukkan ke kerutan kuncup.

Kerut kembali bawah kuncup pada kawat. Polin kawat agar menjadi satu lalu simpan kuncup. Jika sudah, sekarang bentuk kelopak dengan siapkan 4 lembar uang lalu bentuk satu kelopak. Ambil 1 lembar uang kemudian lipat menyilang. Ujung uang dipelintir ke dalam dengan tusuk gigi biar gampang dibentuk.

Ambil kawat lalu masukkan ke dalam kelopak yang sudah dibentuk. Kerutkan bagian bawahnya dan lilitkan kawat satu sama lain. Lalu rangkai bunga yang bagian bawahnya sudah menjadi satu.

Ambil kuncup bunga dan masukkan ujung bawah kawat atau tangkai kuncup pada lubang bagian tengah kelopak yang sudah dibuat. Selesai. Kamu tinggal atur bagaimana cara memutar posisi kelopak hingga rapi dan indah. Lilit tangkai dan kawat agar menjadi satu b
Inil

PKL Zahra Andani

 

0 Komentar