5 Jilbab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Warna Hijau!

5 Jilbab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Warna Hijau!
5 Jilbab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Warna Hijau!(IDN timmes)
0 Komentar

sumedangekspres Outfit Warna Hijau, sulit untuk mewarnai jilbabmu dengan pakaianmu, bukan, Hijab Bae! Alih-alih terlihat gagah, tampilannya terkadang terlihat urakan jika busananya tidak serasi. Nah, salah satu warna yang paling sulit dipadukan adalah hijau! Sebenarnya hijab warna apa yang cocok dipadukan dengan baju hijau ya?

Hijau tidak terbatas pada hijau tua atau muda saja, tetapi juga memiliki banyak turunan warna yang berbeda. Sebut saja hijau zamrud (atau lebih dikenal dengan hijau botol), hijau sage, hijau mint, hijau zaitun. Nah, biasanya baju dengan sedikit warna ini membuat bingung para pembajak dalam memilih warna hijab yang tepat.

1. Hijau Sage

Kalau kamu masih bertanya-tanya warna hijab apa yang cocok dengan dress hijau, tentu jawabannya iya, warnanya sama dengan hijau. Misalnya seperti ini. Saat Anda mengenakan gaun hijau mint atau hijau mint, warna kerudung yang cocok dengan gaun hijau atau hijau mint adalah warna hijau yang cocok dengannya.

Baca Juga:Outfit Warna Biru cocok Dengan Warna Jilbab Apa Nich?Mencoba Beberapa Gaya Lompatan Berenang di Green Canyon Pangandaran

Nah untuk membuat tampilanmu semakin modern, kenakan furnitur pashmina hijau sage yang mudah ditata dan praktis.

2. Hijau Army

Putri Bumi, ayo mendarat! Kami yakin Anda akan menyukai ide pakaian hijab ini. Outfit hijau zaitun pucat sangat cocok dipadukan dengan hijab hijau militer.

Tidak perlu menggunakan hijab yang ribet, langsung pilih hijab segi empat yang sedang di pakai. Berlatih dan duduk diam! Jika Anda belum memiliki jilbab, Anda dapat melihat tutorial gaya jilbab persegi panjang.

3. Hijau Olive

Kebalikan dari baju hijau tentara itu, Hijab Bae! Jika Anda lebih suka mengenakan pakaian berwarna biru tua, pilih hiasan kepala berwarna hijau zaitun.

Kamu juga bisa memadukan busana berwarna hijau matcha dengan pilihan pashmina hijau zaitun yang simpel seperti ini. Lalu padukan dengan celana beige. Gradasi warna terlihat tenang dan berkelas!

4. Putih

Belum menemukan jilbab yang cocok untuk baju warna hijau mint? Bagaimana kalau warna putih? Perpaduan dua warna ini cocok banget untuk kamu yang suka tampilan minimalis. Pilih pashmina warna putih yang ditata layering sederhana, pas banget sebagai warna kerudung yang cocok untuk baju hijau mint. Simple tapi cantik!

0 Komentar