Outfit Warna Biru cocok Dengan Warna Jilbab Apa Nich?

Outfit Warna Biru cocok Dengan Warna Jilbab Apa Nich?
Outfit Warna Biru cocok Dengan Warna Jilbab Apa Nich?(read more)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Warna Biru, Saat ini! Jika Anda membutuhkan inspirasi atau ingin diyakinkan warna hijab mana yang serasi dengan kemeja biru,

Seperti yang kita semua tahu, biru mencakup berbagai jenis atau kode. Gradiennya cukup lebar, dari putih ke biru cerah hingga biru ke warna yang lebih gelap. Semua warna tersebut memiliki keindahan dan kesan tersendiri.

Setiap warna biru akan sesuai dengan aktivitas yang berbeda. Apakah Anda merasa biru tidak cocok karena kulit Anda kecokelatan? Lepaskan pikiran seperti itu. Karena selama Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan apapun yang Anda kenakan, Anda akan baik-baik saja. Kamu akan selalu cantik tanpa pengakuan orang lain.

Baca Juga:Mencoba Beberapa Gaya Lompatan Berenang di Green Canyon PangandaranGreen Canyon Pangandaran : Bule Body Rafting Kelakuannya Kocak

Penasaran jilbab warna apa saja yang cocok dengan baju biru milik Anda? Berikut inspirasinya!

1. Baby Doll Tunik Warna Sky Blue dan Jilbab Warna Baby Pink

Warna biru pada atasan ao dai membuat tampilanmu sangat cute. Meski cerah, warna biru cenderung lebih kalem sehingga cocok untuk semua orang. Tak hanya itu, potongan ao dai ini memberikan kesan kalem bagi siapapun yang memakainya.

Agar lebih manis, kamu bisa memadukannya dengan syal pashmina berwarna pink muda atau pink pucat. Perpaduan dua warna pastel ini seperti satu set lengkap tetap simpel dan cantik. Outfit ini cocok digunakan untuk menghadiri acara semi formal atau sekedar jalan-jalan.

2. Dress Warna Denim Blue dan Jilbab Warna Navy Blue

Jika Anda memiliki gaun biru denim panjang dan Anda tidak tahu warna hijab apa yang akan dikenakan, Anda harus melihat referensi gambar di atas. Cantik, bukan? Warna jilbab dipilih sesuai dengan highlight gaunnya, yaitu biru navy. Tampilannya langsung elegan.

long dress sering digunakan untuk menghadiri berbagai acara resmi. Namun jika bahan atau kainnya berupa sifon, katun yang adem, rok juga bisa digunakan untuk bersantai. Anda hanya perlu memakai sandal dan memilih tas bahu yang modis.

3. Long Tunik Warna Navy Blue dan Jilbab Coklat Susu

Biru laut tidak pernah ketinggalan zaman. Tetap terlihat mahal tapi sederhana. Seperti kaos di atas. Jangan bingung memilih warna hijab yang tepat untuk melengkapinya, karena selalu terlihat bagus dengan warna apapun, termasuk warna hijab coklat susu.

0 Komentar