Menikmati Keindahan Alam Desa Citengah Sambil Mencicipi Makanan yang Bikin Perut Kenyang di Saung Cibingbin!

Menikmati Keindahan Alam Desa Citengah Sambil Mencicipi Makanan yang Bikin Perut Kenyang di Saung Cibingbin!
Menikmati Keindahan Alam Desa Citengah Sambil Mencicipi Makanan yang Bikin Perut Kenyang di Saung Cibingbin! (ist/insomnianote)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Keindahan Alam Desa Citengah Sambil Mencicipi Makanan yang Bikin Perut Kenyang di Saung Cibingbin!

Saung Cibingbin merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan yang lagi hits dan cukup banyak diminati para wisatawan.

Tempat wisata Citengah yang satu ini dibilang memiliki sebuah konsep yang unik, karena memadukan antara tempat makan dengan area kolam renang serta hamparan alam yang tentunya bikin sejuk.

Baca Juga:Bingung Menentukan Undertone Kulit Kamu? Berikut Penjelasan Lengkap Mengenai Undertone dan Cara Mengidentifikasinya!Yuk Intip Celana Warna Cream Cocok Dengan Baju Warna Apa? Berikut Tips Padu Padan Warna Celana Cream Biar Keliatan Elegan!

Untuk bisa menemukan tempat wisata yang satu ini kamu cukup membawa kendaraan mu ke Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang dekat dengan villa Puteri River Inn.

Akses menuju Saung Cibingbin juga sangat mudah dilalui hanya dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, dengan kondisi jalan yang sudah cukup bagus.

Daya tarik yang dimiliki Saung Cibingbin ini antara lain:

1. Kolam Renang

Saung Cibingbin memiliki dua buah kolam renang dengan ukuran yang cukup besar, yakni kolam anak dan kolam dewasa.

Kolam anaknya sudah dilengkapi dengan perosotan serta ember tumpah, sehingga anak-anak pasti akan sangat menyukainya. Disamping itu, kolamnya juga tidak begitu dalam sehingga aman untuk mereka bermain air di kolam tersebut.

Di sepanjang kolam anak terdapat beberapa wahana permainan lainnya, seperti:

  • Ayunan,
  • Jungkat-jungkit,
  • Trampolin,

2. Mencicipi Kuliner Khas Sunda

0 Komentar