Mie Gacoan di Sumedang Apakah Ada? Dimanakah Lokasinya?

Mie Gacoan di Sumedang Apakah Ada? Dimanakah Lokasinya?
Mie Gacoan di Sumedang Apakah Ada? Dimanakah Lokasinya?(Topwisata.info)
0 Komentar

sumedangekspres – Mie Gacoan di Sumedang Apakah Ada, bagi yang suka makanan pedas seperti bakmi, Anda bisa berkunjung ke salah satu tempat bakmi pedas di Sumedang. Anda akan sangat menyesal tidak mencoba mie setan terbaik pada menu di restoran mana pun.

Mie Gacoan di Sumedang Apakah Ada, ada banyak pilihan menu yang bisa Anda coba. Penasaran ingin tahu di mana tempatnya? Nama tempat ini adalah Mie Setan Cijerah, merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu lezat yang tidak akan menguras dompet Anda.

Salah satu menu yang disajikan Mie Setan Cijerah adalah Mie Setan. Mie setan cijirah bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan hanya menyiapkan 16.000 rupiah anda sudah bisa menikmati pedasnya mie setan ini, anda bisa memilih tingkat pedas sesuai dengan selera anda.

Baca Juga:Cara Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan Download Gram Yang Mudah dan CepatJika Kamu Kombinasikan warna Hijab ini dengan Pakaian berwarna Hijau Army tampilanmu akan terjamin menariknya!

Untuk mie yang digunakan biasanya mie kuning yang lembut, kuahnya terbuat dari campuran bumbu pedas diantaranya cabai dan beberapa bumbu lainnya.

Dipadukan dengan topping yang kaya rasa seperti irisan daging sapi, bakso, cincangan sayuran segar, menimbulkan rasa nikmat saat mencoba sajian mie setan ini, mie setan ini bisa disantap sebagai pelengkap, keunikan dari sajian mie hantu.

yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. selera pribadi, sebagai pecinta pedas pasti akan senang untuk mencoba kepedasan yang lebih tinggi Nah soal lokasi, Mie Setan Cijerah terletak di Jl. Pacuan Kuda No. 5, Sumedang Utara, Sumedang.

Dan itulah sedikit ulasan mengenai mie setan cijerah.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar