Inilah Rekomendasi Cafe Sumedang Hits, Instagramble, dan Murah

Rekomendasi Cafe Sumedang
Rekomendasi Cafe Sumedang(google my business)
0 Komentar

Bukan Cafe dan Resto

Beralamat di Jalan Jl. Cut Nyak Dien, Regol Wetan, cafe di Sumedang Utara ini membuat Bukan Cafe dan Resto tidak pernah sepi pengunjung. Tidak heran jika banyak orang yang menyebunya cafe santai dan juga suasana yang dihadirkan cukup tenang sehingga anda dan orang tersayang bisa berlama – lama disini.

Nyusu Doloe

Buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam ini membuat tempat cafe di tanjungsari Sumedang ini selalu dipenuhi pembeli. Keunikannya adalah Karena selain menjadi menu andalan, kopi yang dihadirkan pun cukup beragam. Tidak ketinggalan juga jenis minuman kopi dari luar negeri juga hadir disini, ditambah tempat ini buka setip hari.

Toga Peak Cafe

Tempat ini baru muncul beberapa waktu namun telah menjadi cafe hits di Sumedang. Cafe yang berlokasi di Jalan Sukajaya, Kec. Sumedang Selatan ini buka dari jam 2 siang sampai 11 malam. Makanan di tempat ini menghadirkan beberapa hidangan manis dengan cita rasa yang cukup lezat. Cafe ini juga bisa menjadi tempat berkumpul untuk teman dan keluarga.

Balad Coffee

Baca Juga:Cafe Terbaik Sumedang, City View Alam Menakjubkan Dekat Dengan Toga Hill SumedangCafe Nuansa Pegunungan Lebih Fresh dan Nyaman di Sumedang!

Balad Coffee terkenal dengancafe murah di Sumedang. Karena cafe yang berlokasi di Jalan Raya Jatinangor No.161, Cikeruh, Kec. Jatinangor ini sudah bisa anda nikmati hidangannya mulai dari 15 ribu rupiah saja. Selain tempat untuk berkumpul saja, cafe ini juga bisa anda jadikan tempat untuk merayakan hari penting, contohnya ulang tahun.

Itulah Rekomendasi Cafe Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar