Inilah Rekomendasi Cafe Sumedang Hits, Instagramble, dan Murah

Rekomendasi Cafe Sumedang
Rekomendasi Cafe Sumedang(google my business)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi Cafe Sumedang, Sumedang memiliki wisata alam maupun buatan yang cocok anda kunjungi dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi anda untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan. Selain kental dengan budayanya, kota ini juga mempresentasikan wajah Indonesia ke mata dunia. Sehingga tidak heran jika banyak turis luar negeri yang hadir hanya untuk mencicipi menu andalannya.

Tidak hanya itu, Sumedang juga memiliki menu kuliner yang tentunya siap memanjakan lidah dan perut anda. Saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang.

Orchid Cafe

Lalu yang kedua ada cafe di dekat UNPAD jatinangor yang tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Orchid Cafe berlokasi di Jalan Prabu Geusan Ulun No.51, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan yang hanya membutuhkan waktu 1 jam saja dari pusat kota. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

Ngopi Bung

Baca Juga:Cafe Terbaik Sumedang, City View Alam Menakjubkan Dekat Dengan Toga Hill SumedangCafe Nuansa Pegunungan Lebih Fresh dan Nyaman di Sumedang!

Ngopi Bung merupakan cafe baru di Sumedang yang baru hadir namun sudah memiliki banuak pembeli. Lokasinya yang berdekatan dengan Orchid Cafe yaitu di Jalan Prabu Geusan Ulun No.97, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan. Anda tetap bisa memilih mau di tempat yang indoor maupun outdoor.

Checo Cafe Resto

Selanjutnya ada cafe di angkrek Sumedang yang memiliki konsep berbeda. Checo Cafe Resto berlokasi di Jalan Raya Jatinangor No.83, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Merupakan salah satu cafe di Sumedang karena memiliki konsep bar dengan suki sebagai menu andalannya. Menu Indonesia dan menu western juga hadir dan meramaikan untuk membuat pelanggan tidak bosan.

Kedai Kopi Roemah 151

Berlokasi di Jalan Jl. Prabu Geusan Ulun No.151, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan menjadi asal nama dari cafe di daerah Sumedang ini. Tidak hanya menyuguhkan makanan berat dan minuman kopi saja, tetapi juga minuman lain seperti yang tersedia di bar juga hadir. Dari segi makanan juga tidak ketinggalan lezatnya mengingat cafe ini juga menyuguhkan makanan western.

0 Komentar