STOP SCROLL! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu yang Menggugah Selera

STOP SCROLL! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu yang Menggugah Selera
Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu yang Menggugah Selera (IG: saflorcoffee)
0 Komentar

sumedangekspres –  STOP SCROLL! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu yang Menggugah Selera.

Mari Nikmati Kenikmatan Makan Tanpa Mengkhawatirkan Keuangan Anda, Segera Berkunjung ke Restoran Ekonomis yang Dekat dengan Exit Tol Cisumdawu di Sumedang.

Apakah Anda tengah mencari lokasi makan yang tidak akan memberatkan kantong di Sumedang?

Baca Juga:Masih bingung memadukan warna pakaian? Ini dia inspirasi warna Hijab untuk Baju Sage!Cara Instal dan Download Jenny Minecraft Free Apk 1.20 All Unlocked Terbaru 2023 Gratis

Terutama jika restoran tersebut berdekatan dengan exit tol Cisumdawu, maka jangan lewatkan kesempatan emas untuk mampir ke restoran di sekitar lokasi tersebut.

Pasti Anda akan merasa tergoda untuk datang kembali.

Di tempat makan ini di Sumedang, Anda bisa menikmati beragam hidangan, mulai dari makanan tradisional Sunda hingga hidangan mewah internasional.

Kenikmatan rasa yang dihadirkan tetap terjaga, tanpa perlu merasa cemas tentang pengeluaran.

Jika Anda menginginkan pilihan yang lebih hemat, Anda dapat mencari warung makan dengan suasana lesehan atau menikmati kelezatan bakso yang tersedia.

Bagi generasi muda yang sedang mencari tempat untuk berkumpul sambil menikmati cita rasa makanan, tempat ini adalah pilihan yang cocok.

Tempat ini tidak hanya menyuguhkan pengalaman santai, tetapi juga memuaskan rasa lapar Anda.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di bagian selanjutnya. Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman santap yang menggugah selera ini!

1. SAUNG ALAM FLORA

Baca Juga:Banyak Fitur Premium Gratis, Download Jenny Minecraft Free Apk 1.20 All Unlocked Terbaru 2023 Sekarang Juga!Download Jenny Minecraft Free Apk 1.20 All Unlocked Terbaru 2023

Cafe Saung Alam Flora menawarkan lokasi yang menarik untuk nongkrong dan menikmati kuliner.

Dengan suasana yang alami, cafe ini memanjakan dengan pemandangan alam yang begitu indah, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien No.93, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00 – 23.00
No Telp: (0261) 202284

2. MAYASI SUMEDANG

Sejak tahun 2014, Mayasi Sumedang telah berdiri teguh. Terletak di Jalan Pangeran Geusan Ulun, tempat ini berhasil mempertahankan posisinya dalam persaingan bisnis yang ada di wilayah Sumedang.

Salah satu faktor kesuksesannya adalah melalui produk utamanya, yaitu ramen, yang telah menjadi pilihan utama bagi setiap pelanggan yang setia.

0 Komentar