Masih bingung memadukan warna pakaian? Ini dia inspirasi warna Hijab untuk Baju Sage!

Masih bingung memadukan warna pakaian? Ini dia inspirasi warna Hijab untuk Baju Sage!
Masih bingung memadukan warna pakaian? Ini dia inspirasi warna Hijab untuk Baju Sage!(Stylo.ID)
0 Komentar

sumedangekspres – inspirasi warna Hijab, belakangan ini, warna sage benar-benar menjadi warna yang banyak diminati. Di toko online, toko fashion fisik, banyak model pakaian yang ditawarkan dengan shade warna sage. Ternyata, sage adalah campuran abu-abu dan hijau, menciptakan warna hijau yang unik dan halus. Nah, kalau Kamu sudah punya pakaian berwarna sage, pilihlah warna hijab yang cocok biar kamu makin kece!

Padu-padan outfit dengan hijab penting banget supaya serasi. Bukan berarti nggak bisa tabrak warna, justru warna yang berbeda bisa terlihat cantik, asalkan memang cocok. jadi inilah beberapa inspirasi warna hijab yang bagus dipadukan dengan baju warna sage:

1. Abu-abu Muda

Warna yang sangat cocok untuk sage adalah abu-abu muda. Sebenarnya abu-abu tua juga cocok tapi warna terang lebih baik. Abu-abu sendiri merupakan warna antara putih dan hitam. Warna ini merupakan warna netral atau pucat yang berarti “tidak berwarna”, karena dapat terdiri dari warna putih dan hitam.

2. Krem

Baca Juga:Cara Instal dan Download Jenny Minecraft Free Apk 1.20 All Unlocked Terbaru 2023 GratisBanyak Fitur Premium Gratis, Download Jenny Minecraft Free Apk 1.20 All Unlocked Terbaru 2023 Sekarang Juga!

Warna berikutnya yang cocok dengan sage adalah krem. Warna ini didapat dari susu segar yang diproduksi hewan ternak. Warnanya seperti paduan susu dengan mentega asli. Jadi warna putih dan kuning muda menghasilkan warna krem. Sekarang ada juga varian krem yang ada sedikit warna coklatnya.

3. Taupe

Warna taupe mungkin masih asing di telinga kita. Ini adalah warna yang lembut, paduan antara abu-abu tua dan coklat. Warna taupe ada yang mendekat ke abu-abu, ada yang mendekati krem, ada juga yang hampir seperti warna ungu. Kata taupe sendiri berasal dari bahasa Prancis, yang artinya tahi lalat. Baru di tahun 1940-an digunakan secara luas untuk warna dengan shade yang lebih beragam.

Nah, itulah warna paling cocok dikombinasikan dengan baju berwarna sage. Warna-warna hijab itu tidak akan membuat tampilan outfit kamu menjadi tua, bahkan akan terlihat lebih menarik, simple, elegant dan dewasa juga tidak akan membuat norak kok! jadi seegra dicoba ya, terimakasih semoga bermanfaat.

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar