Apakah Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP?

Apakah Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP?
Apakah Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP? (viva)
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah Truecaller Bisa Melacak, Truecaller Location adalah aplikasi atau layanan yang memungkinkan pengguna menemukan lokasi pemilik nomor ponsel dengan mudah. Juga melalui aplikasi, setiap pengguna dapat mencari informasi tentang pemilik urutan nomor dengan parameter yang tersedia.

Pelacak Lokasi Truecaller adalah aplikasi pelacak lokasi, melacak panggilan masuk, kontak, detail operator lokasi penelepon masuk dari nomor telepon apa pun serta status dan informasi lokasi kota.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna melacak lokasi penelepon dari setiap panggilan yang mereka terima. Karena ponsel akan secara otomatis menampilkan negara dan kota sesuai ID penelepon.

Baca Juga:Sebenernya Rania Maheswari Yamin itu Siapa Sihh?Kombinasi Jilbab Warna yang Cocok dengan Merah Maroon?

Dikutip dari sumber yang sama, Truecaller Location bisa digunakan untuk ponsel GSM maupun CDMA. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses informasi lokasi pemilik ponsel. Lokasi Truecaller, dikembangkan oleh RconradBradlyJason, belum tersedia di Play Store atau App Store. Namun, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui situs app.

Faktanya, ada banyak aplikasi atau layanan yang fungsinya hampir mirip dengan Truecaller Location. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut rekomendasinya.

Truecaller

Mirip dengan Truecaller Location, Truecaller adalah aplikasi untuk melacak lokasi pemilik nomor ponsel. Selain bisa diunduh dari Play Store dan App Store, aplikasi yang disediakan Truecaller ini bisa diakses melalui website.

Berdasarkan laman dukungan Truecaller, pelacakan lokasi pemilik ponsel melalui aplikasi ini hanya menampilkan area registrasi kartu SIM. Artinya Truecaller tidak menyediakan data GPS atau lokasi pemilik nomor yang dilacak.

Lebih dari sekedar pelacakan lokasi, Truecaller juga digunakan untuk menghindari penipuan melalui panggilan telepon.

Phone Tracker By Number

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan alternatif untuk melacak lokasi ponsel dengan memasukkan nomor telepon. Namun pastikan nomor tersebut disimpan agar pencarian lokasi dapat dilakukan dengan mudah.

0 Komentar