Jualan Mending Pakai Etalase Supaya Mudah! Inilah Cara Memilih Etalase Kaca Yang Baik dan Tidak Gampang Tertipu

Cara memilih etalase kaca
Cara memilih etalase kaca(tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Cara memilih etalase kaca, saat akan berjualan penting untuk kamu memilih etalase yang tahan lama dan awet, semua perlengkapan bisa menjadi tempat untuk memajang produk-produk unggulan di toko agar menarik setiap orang mendatangi toko Anda dan membeli barang tersebut.

Semakin menarik maka semakin banyak pula orang yang mengunjunginya. Lantas, bagaimana cara memilih etalase toko yang terbaik? Anda bisa ikuti beberapa tipsnya berikut ini.

1. Pilih Etalase Toko Berdasar Bisnis

Sebagai langkah awal dalam memilih etalase adalah tentukan berdasarkan jenis usaha yang Anda jalankan. Sebab, beda jenis bisnisnya beda pula tipe etalase yang digunakan. Contohnya, untuk etalase makanan akan berbeda dengan etalase untuk aksesoris gadget.

Baca Juga:Makan Tahu Enak di Sumedang, Inilah Tahu Sumedang Berasal Dari…………Inilah Komik Madloki Terbaru 2023 pdf

Untuk etalase aksesoris gadget misalnya, Anda harus melengkapinya dengan perangkat tambahan. Seperti tempat untuk mengisi daya, dudukan aksesoris, maupun hal lainnya. Atau bisa menambahkan kunci dan lampu LED agar semakin baik.

2. Sesuaikan Ukurannya

Setelah Anda pilih berdasarkan jenis bisnisnya, maka kini saatnya Anda untuk menyesuaikan ukuran. Dalam hal ini, ukurlah luas bagian toko yang akan dipasangi etalase. Lakukan pengukuran dengan seksama dan mendetail agar mendapatkan hasil yang sesuai.

Ukuran yang dipajang pun beragam, misalnya ukuran 50 cm x 20 cm x 50 cm sampai 1 meter dan 110cm x 80cm x 110cm. Ukuran yang pas akan membuat toko semakin menarik untuk dilihat. Terlebih lagi di etalase tersebut berisi produk-produk unggulan.

3. Pilih Bahan Material Terbaik
Selanjutnya adalah perhatikan materialnya. Selama ini, banyak etalase toko yang dijual berbahan dasar kaca dan alumunium. Begitu juga dengan bahan kayu dan seng. Termasuk yang terbuat dari stainless stell diklaim sebagai yang terbaik.

Untuk penopangnya, Anda dapat memilih besi dengan daya tahan yang kokoh. Agar terlihat menarik, usahakan bagian penopang ini diberikan sentuhan warna sesuai brand atau warna toko Anda. Bahan stainless steel akan terlihat lebih memberikan nuansa modern.

4. Harga yang Sesuai

Masalah harga sangat penting untuk Anda perhatikan sebelum memilih produk terbaik. Di sini, yang harus Anda lakukan adalah bandingkan antara tempat pembuatan etalase satu dengan lainnya. Terlebih lagi jika memesannya secara online. Pastikan tempat pembuatannya memiliki pengalaman dan mudah dihubungi.

0 Komentar