Makan Nyaman, Dompet Aman, Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu

Makan Nyaman, Dompet Aman, Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu
Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu (ist/IG: garnesia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Makan Nyaman, Dompet Aman, Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu.

Sedang mencari tempat makan terjangkau di Sumedang? Apalagi kalau dekat exit tol Cisumdawu, jangan lupa singgah ke tempat makan di wilayah tersebut. Pasti membuat Anda ketagihan.

Lokasi makan ekonomis di Sumedang ini menawarkan beragam hidangan mulai dari makanan khas Sunda hingga hidangan internasional.

Baca Juga:Rasanya SUMEDANG BANGET! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol CisumdawuJANGAN LIHAT! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu

Kenikmatan rasa tetap terjaga tanpa harus menguras dompet. Jika Anda menginginkan pilihan yang lebih hemat, Anda bisa mencari rumah makan lesehan atau menikmati kelezatan bakso yang tersedia.

Bagi kaum muda yang ingin nongkrong sambil merasakan kelezatan makanan, tempat ini juga cocok sebagai tujuan.

Tidak hanya sebagai tempat bersantai, tetapi juga tempat untuk menghilangkan rasa lapar.

Simak lebih lengkapnya di bawah ini, ya!

1. TAHU CITARASA

Sumedang terkenal dengan tahunya, maka tidak mengherankan bila banyak restoran dengan menu utama tahu.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke sumedang maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Tahu citarasa yang berada di Mayor abdurrahman, icip icip tahu saat masih hangat dengan ditemani lontong dan di cocol sambel.

Harga yang ditawarkan untuk 1 biji tahu adalah sekitar 600 rupiah, sangat cocok buat oleh oleh buah tangan saat pulang ke kampung halaman, selain itu ada juga oleh oleh khas sumedang lainnya.

Alamat: Jl. Mayor Abdurahman No.120, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 06.00 – 19.00
No Telepon: (0261) 201253

2. RUMAH MAKAN SAUNG CIBINGBIN 2

Baca Juga:Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun SahabatTips Menghias Kamar Dengan Lampu Kelap Kelip Supaya Kamar Kamu Makin Nyaman

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 merupakan resto yang menyajikan aneka menu masakan khas sunda, tempatnya cukup nyaman dan asri seperti suasana di pedesaan, jadi sangat cocok banget buat kulineran bersama keluarga atau juga sahabat.

Menu masakannya cukup beragam. fasilitas tersedia mushola, toilet dan tempat parkir.

Menu yang tersedia di rumah makan saung cibingbin 2 ada menu ikan seperti gurame, ikan mas, ikan Nila dan menu ayam ada ayam bakar/goreng, ayam cobek, ayam penyek, bakakak serta menu sop dan beberapa menu pelengkap.

0 Komentar