Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat

Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat
Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat (googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok Kamu Kunjungi Bersama, Wisata Gajah Depa Air merupakan tempat berenang sekaligus taman bermain terbaik di Sumedang. Kawasan objek wisata ini memiliki luas minimal 4.000 meter persegi.

Cocok Kamu Kunjungi Bersama, ada banyak jenis permainan air yang seru dan seru. Beberapa di antaranya adalah Family Slide, Spiral Slide, dan Aqua Play. Sedangkan kolam renang terbagi menjadi 2 jenis.

Ini termasuk kolam khusus untuk anak-anak dan kolam untuk orang dewasa. Keduanya memiliki kandungan air yang berbeda. Danau yang paling dangkal berukuran 50 cm dan yang terdalam melebihi 1 meter.

Baca Juga:Tips Menghias Kamar Dengan Lampu Kelap Kelip Supaya Kamar Kamu Makin NyamanProfil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat Medsos

Untuk jam bukanya sendiri wisata ini masih menyambut pengunjung setiap hari. Dari awal minggu hingga akhir minggu. Selama berjam-jam dari pagi hingga malam. Untuk jam buka hari senin sampai hari jumat dari jam 08.00 – 16.00, dan untuk hari sabtu sampai mnggu dari jam 08.00 – 17.00.

Wisata Air Gajah Depa menawarkan beberapa wahana menegangkan layaknya taman air pada umumnya. Sebagian besar wahana datang dalam bentuk mobil salju dengan berbagai ukuran. Dari yang terkecil sampai yang terbesar ada. Misalnya, seperti family slide, spiral slide, dan aqua play.

Family slide, Jadi biasanya perosotan hanya cocok untuk satu orang. Namun, Tur Udara Gajah Depa dapat menampung hingga 10 orang. Nama mobilnya adalah Family Slide. Ini adalah papan selancar ukuran raksasa dengan lebar hingga 150cm.

Seluncuran yang luar biasa ini dapat dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Memang ukurannya besar, tapi tidak termasuk wahana ekstrim. Seluncurannya melengkung ke atas dan ke bawah berbentuk seluncuran air yang berkelok-kelok seperti tubuh ular.

Spiral slide, Perosotan spiral dan perosotan keluarga hampir sama. Tapi bentuk fisiknya sangat berbeda. Jika perosotan rumah dipelintir, berbeda dengan perosotan spiral. Dimana dia terlihat seperti ular yang melilit pohon.

Sebagian besar seluncuran spiral Wisata Air Gajah Depa berwarna hijau muda. Wahana ini terletak persis di sebelah kolam renang dewasa. Dengan ketinggian sekitar 15 meter.

0 Komentar