Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat

Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat
Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun Sahabat (googlemaps)
0 Komentar

Aqua play, Bermain di air adalah favorit di kolam renang anak-anak. Lokasinya tepat berada di tengah kolam. Wahana ini memiliki 4 slide ukuran mini di depan dan belakang. Trek berjalan lurus dan lurus ke kolam renang anak-anak.

Ini bukan hanya seluncur es. Di wahana ini, anak-anak juga bisa bermain di bawah gurita dan 2 ekor ikan di dalam air. Cipratan airnya tidak terlalu deras sehingga sangat aman untuk dimainkan anak-anak. Luapannya hampir seperti tetesan air hujan yang jatuh sangat lambat.

Fasilitas penunjang wisata bahari cukup lengkap. Ada tempat untuk menyewa loker untuk penyimpanan bagasi. Ada juga toilet, musala, parkir, dan ruang pembilasan. Bagi wisatawan yang lapar, Anda bisa mengunjungi area kantin yang ada di sekitar kawasan wisata.

Baca Juga:Tips Menghias Kamar Dengan Lampu Kelap Kelip Supaya Kamar Kamu Makin NyamanProfil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat Medsos

Untuk lokasinya sendiri Wisata Gajah Depa berada di Jalan Raya Serang No. 90 Galudra, Kecamatan Cimalaka. Bertempat di wilayah Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dan itulah sedikit ulasan mengenai Wisata gajah Depa

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar