Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat Medsos

Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat Medsos
Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat Medsos(Langit7.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebarkan Dakwah, Ustadzah  muda Ning Umi Laila baru-baru ini tengah viral di jejaring sosial berkat cara mengajarnya yang sangat menarik. Profil dan Biodatanya pun mulai dilihat untuk mengetahui siapa sebenarnya ustadzah muda ini.

Selain sering muncul di jejaring sosial, Ning Umi juga sering diundang menghadiri pertemuan atau pengajian di berbagai daerah. Penggunaan Java yang sering membuat kuliahnya menarik dan sering menghibur.  Salah satu ciri khas Ning Umi dalam dakwahnya adalah selalu melantunkan sholawat Nabi dengan suara yang merdu dan nyaring, video klip sholawat beliau juga dibagikan secara luas di jejaring sosial.

Namun dalam sebagian besar perkuliahannya, Ning Umi selalu mengatakan bahwa dirinya masih berstatus mahasiswa dan masih belajar, belum menjadi ustadzah. Itu menunjukkan kerendahan hati dan bukan kesombongan sementara di tempat dia berkhotbah juga banyak misionaris berpangkat tinggi.

Baca Juga:Banyak Kandungan Dalam Buah Kawista Yang Menjadi Segudang Manfaat Bagi Kesehatan TubuhLink Baca Manhwa ‘Not Your Typical Reincarnation Story’ Chapter 9 Bahasa Indonesia

Kemampuan dakwahnya diwarisi dari ayahnya, Kyai Granat yang cukup terkenal di Jawa Timur, dan Ning Umi sering menemani ayahnya berdakwah. Umi Laila sendiri mengaku tidak tepat menyebut usstadzah Umi mengaku selama ini gelarnya masih sebatas mahasiswa akademik, termasuk mengajar doktrin.

Umi Laila berparas cantik, selain berdakwah juga memiliki suara yang merdu, terlihat Umi di tiktoknya menyanyikan shalawat atau lagu religi, bahkan ada postingan yang memperlihatkan Umi bermain gitar sambil bernyanyi.

Ning Umi Laila sudah lancar melantunkan doa sejak kelas 4 SD. Sambil mengikuti jejak ayahnya dalam berdakwah, Ning Umi, putri KH Edy Rahmatullah, MEI (Kyai Granat) memulai usaha ini di tahun ke-3 SMA-nya.

Kyai Granat adalah salah satu pengurus Nahdlatul Ulama di Surabaya. Ning Umi sendiri merupakan anak tunggal dari tiga bersaudara. kedua adik laki-lakinya. Saat ini, Umi Laila terus berdakwah, sekaligus mengelola pesantren peninggalan ayahnya, Pesantren Rahmatullah di Surabaya.

Apalagi ia masuk dalam daftar artis resmi yang dikelola Banjar Multimedia dengan akun YouTube Mas Owdy. Sambil berdakwah kemana-mana, Ning Umi Laila melanjutkan kuliahnya di UINSA (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel) Surabaya.

0 Komentar