Perpaduan Nuansa Alam dan Sunda yang Aestetik, Yuk Staycation di Villa Putri River Inn Sumedang

Staycation di Villa Putri River Inn
Staycation di Villa Putri River Inn (googlemaps/vina rostiana)
0 Komentar

simak juga: pesona taman puspa

Daya Tarik Putri River Inn
1. Sumedang Rasa Bali
Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terkenal hingga ke mancanegara, siapa yang tidak terhipnotis akan keindahan sebuah pulau yang berjuluk Pulau Dewata tersebut.

Misalnya saja salah satu daerah yang terkenal akan keindahan terasering sawahnya, yakni Ubud. Untuk kamu yang tinggal di Jawa Barat nggak perlu jauh-jauh pergi ke Bali.

Cukup datang ke Putri River Inn Sumedang dimana kamu akan merasakan suasana layaknya seperti di Ubud, Bali. Sebuah suasana alam yang dikelilingi area pesawahan, aliran sungai yang jernih, serta ada pula air terjun yang mengalir.

Baca Juga:Staycation Nyaman dan Aman di Kampung Karuhun Sumedang, Nuansa Alam Gemercik Air Sungai yang MemukauIngin Staycation Ala Bali di Sumedang? Nuansa Alam yang Cocok dan Menenangkan? Inilah Harga dan Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang!

Meski terkenal merupakan sebuah tempat menginap, ternyata Putri River Inn juga dapat dikunjungi oleh kamu yang hanya ingin hunting foto sambil menikmati sajian makanan yang menggugah selera.

Spot foto di Putri River Inn banyak loh, jadi siapkan gaya sebaik mungkin agar terlihat kece di layar kamera sehingga dapat kamu upload ke berbagai media sosial yang dimiliki.

2. Kolam Renang Putri River Inn
Putri River Inn juga memiliki beberapa kolam renang, salah satunya dekat dengan aliran sungai serta air terjun, pokoknya berenang di sini enak banget deh pemandangannya.

Ukuran kolamnya tidak terlalu besar, kedalamannya pun hanya setinggi pinggang orang dewasa. Kamu harus siap dengan airnya yang cukup dingin ya….

Selain bermain air di kolamnya, kamu juga dapat bermain air di aliran sungainya bahkan dapat pula mencoba keseruan river tubing.

3. Saung Makan Putri River Inn
Setelah puas eksplor Putri River Inn, saatnya kamu mengisi perut dengan menikmati hidangan yang ada. Menu makanannya pun khas sunda, seperti nasi liwet, ikan atau ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, dan lain sebagainya.

Menikmati makanan yang lezat dengan hiasan alam yang indah, merupakan nikmat yang luar biasa. Apalagi sambil menunggu makanan yang dipesan, kamu dapat hunting foto di beberapa spot foto yang ada.

4. Penginapan Atau Villa Putri River Inn

0 Komentar