Ingin Staycation Ala Bali di Sumedang? Nuansa Alam yang Cocok dan Menenangkan? Inilah Harga dan Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang!

Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang
Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang(kataomed.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang, Ingin staycation ala bali di Sumedang? Nuansa alam yang cocok dan menenangkan?

Penyanyi Rossa juga pernah datang ke Khalana Resort ini dan baru dibuka sejak tahun 2021, jadi termasuk baru menjadi destinasi wisata alam di Sumedang. Selain suasana sawah yang mendominasi, ciri khas villa ini bangunannya dibuat dari kayu, memiliki ciri khas etnik Bali, dan terdapat air terjun sebagai background untuk berfoto.

Bagi yang tidak menginap, pengunjung juga bisa memasuki kawasan penginapan dengan membayar tiket masuk Khalana Villa Rp 10.000. Namun kalau menginap di villa Puteri River Inn diberikan voucher untuk melihat-lihat kondisi di sekitar Khalana Villa. Lalu apa yang menarik di penginapan ini?

Baca Juga:Viral Sampai Sulit dicari, Inilah Manfaat Moisturizer The OriginoteSumedang Rasa Bali di Khalana Villa Sumedang! Penginapan Aestetik yang Nyaman dan Asik

Ketika memasuki kawasan Khalana Villa, pengunjung akan melihat nuansa alam yang indah, dan terdapat penginapan yang didirikan dengan bahan kayu. Penginapannya cukup luas untuk menampung wisatawan yang datang bersama keluarga. Penginapan dibagi dalam dua tipe, yaitu Family Villa dan Ethnic Villa.

Family Villa adalah tipe tempat menginap untuk rombongan atau keluarga besar. Karena mampu menampung sekitar 10 orang. Bahkan bisa 14 orang, asalkan mau menambah biaya dan tambahan tempat tidur. Ruangan yang sangat luas membuat pengunjung akan merasa sangat lega. Bayangkan saja bisa 10-14 orang bermalam di dalamnya.

Biaya menginap dengan tipe family di Khalana Villa Resort ini adalah Rp 1,2 juta (weekday) dan Rp1,3 juta (weekend). Tamu villa akan mendapatkan sarapan untuk 10 orang. Jika menginap tanpa sarapan, biaya lebih murah lagi selisih Rp.200.000 dari harga normal.

Tipe lainnya adalah ethnic Villa dengan nuansa yang sangat berbeda dengan Family Villa. Dari kejauhan terlihat banyak ornamen dengan ciri khas bali. Seperti payung-payung, desain, dan panorama alam seperti di Ubud. Ciri khas ala Bali ini membuat pengunjung ingin merasakan menginap di dalamnya.

Tempat menginap ini cocok untuk tamu yang ingin bermalam dengan membawa anak-anak. Karena suasana alam yang sangat perdesaan. Anak-anak dijamin senang diajak bermain di sungai yang ada di dalam kawasan Khalana Villa Resort. Aliran sungai tidak deras membuat anak-anak akan betah terus bermain air.

0 Komentar