Viral Sampai Sulit dicari, Inilah Manfaat Moisturizer The Originote

Manfaat Moisturizer the Originote
Manfaat Moisturizer the Originote(shoppe.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Manfaat Moisturizer the Originote, penggemar skincare brand lokal pasti tidak asing dengan pelembap terbaru dari The Originote yang viral di TikTok. Brand kecantikan lokal yang viral di TikTok karena harganya yang terjangkau ini baru saja merilis The Originote Ceratinol Moisturizer.

Tak butuh waktu lama bagi The Originote Ceratinol Moisturizer untuk viral di TikTok, karena banyaknya ulasan baik yang dirasakan oleh para pengguna pasca memakai pelembap ini.

Bahkan, dalam waktu singkat pelembap ini pun sulit dicari atau sold out di banyak platform penjualan karena banyaknya orang yang ingin mencobanya. Sebenarnya seperti apa sih kandungan dan keunggulan dari The Originote Ceratinol Moisturizer ini? Kandungan The Originote Ceratinol Moisturizer Melansir dari PARAPUAN, moisturizer ini diformulasikan dengan tiga jenis Vitamin A yang terkenal akan manfaatnya yang baik untuk kulit.

Baca Juga:Sumedang Rasa Bali di Khalana Villa Sumedang! Penginapan Aestetik yang Nyaman dan AsikIngin Kamar Mandi Aestetik? Inilah Inspirasi Warna Keramik Kamar Mandi Yang Bagus!

Adapun tiga jenis vitamin A yang dimaksud adalah encapsulated retinol, retinal, dan HPR. Selain itu, The Originote Ceratinol Moisturizer juga mengandung lima jenis ceramide dan plants blend seperti tomato, rice brand dan watercress.

Keunggulan The Originote Ceratinol Moisturizer

Mengandung bahan-bahan yang baik membuat pelembap ini berfungsi untuk membantu dan merawat kulit, terutama untuk peran anti-aging-nya. Misalnya kulit jadi terasa kencang, mencegah tanda-tanda penuaan dini, serta merawat keremajaan kulit dan membantu merawat skin barrier wajah. Hal ini dikarenakan kandungan retinol di dalamnya yang memang terkenal akan kemampuannya untuk melawan tanda penuaan di wajah.

Bahkan The Originote mengklaim produk pelembap terbarunya ini cocok untuk pemakai retinol pemula. The Originote Ceratinol Moisturizer dinilai cukup lembut di kulit, tapi tetap efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. Cara Penggunaan The Originote Ceratinol Moisturizer Sangat disarankan untuk mengaplikasikan The Originote Ceratinol Moisturizer di kulit yang bersih.

Maka pastikan Kawan Puan membersihkan muka terlebih dahulu, baru menggunakan toner dan serum. Setelahnya pakailah The Originote Ceratinol Moisturizer secukupnya dan aplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Kawan Puan juga bisa melakukan pijatan lembut di wajah pada saat pemakaian agar produk meresap sempurna. Dengan kandungan dan manfaat tersebut, tak heran jika pelembap The Originote ini disukai banyak beauty enthusiast hingga akhirnya viral di TikTok.

0 Komentar