Ingin Kamar Mandi Aestetik? Inilah Inspirasi Warna Keramik Kamar Mandi Yang Bagus!

Inspirasi Warna keramik kamar mandi yang bagus
Inspirasi Warna keramik kamar mandi yang bagus(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Inspirasi Warna keramik kamar mandi, kamu ingin mengganti keramik kamar mandimu supaya lebih berwarna? Yuk intip beberapa rekomendasi keramik kamar mandi yang bisa  kamu pilih.

Kamar mandi adalah sebuah ruang dalam suatu hunian/bangunan yang harus selalu dijaga kebersihannya. Selain itu, kamu juga harus tetap memperhatikan nilai estetika dari kamar mandi tersebut agar kamu merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Salah satu contohnya adalah dengan memilih keramik lantai kamar mandi yang bagus dan aman digunakan.

Nah, untuk kamar mandi kamu tentunya harus memilih keramik yang anti licin. Bagaimanapun juga, lantai kamar mandi setiap harinya akan basah terkena air. Terutama untuk kamar mandi biasa, bukan kamar mandi kering. Jika lantai tersebut licin, maka kamu akan rentan terpeleset dan hal itu sangat berbahaya. Jadi, pilihlah keramik yang teksturnya agak kasar sehingga tidak licin.

Baca Juga:Jualan Mending Pakai Etalase Supaya Mudah! Inilah Cara Memilih Etalase Kaca Yang Baik dan Tidak Gampang TertipuMakan Tahu Enak di Sumedang, Inilah Tahu Sumedang Berasal Dari…………

Agar kamar mandimu lebih menarik, kamu juga bisa lho menggunakan keramik warna. Berikut ini rekomendasi warna keramik kamar mandi yang bagus dan anti licin:

Keramik kamar mandi warna hitam
kamar mandi domestik – warna lantai kamar mandi potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Rekomendasi yang pertama adalah warna hitam. Hitam merupakan salah satu warna keramik kamar mandi yang bagus. Untukmu yang tertarik menggunakan warna hitam ini, kamu tidak perlu takut lho karena warna ini tidak akan membuat kamar mandimu terkesan kotor dan sempit melainkan akan membuat kamar mandimu jadi terlihat lebih elegan dan mewah.

Untuk aksesoris yang ada di kamar mandi sendiri, untuk mengimbangi warna hitam kamu bisa menggunakan aksesoris yang memiliki warna-warna netral seperti warna putih untuk menimbulkan nuansa monokrom yang indah. Keramik kamar mandi berwarna hitam ini cocok diaplikasikan untuk semua tipe kamar mandi. Contohnya, kamar mandi minimalis ataupun kamar mandi multifungsi yang digabung dengan ruang ganti dan walking closet.

Keramik kamar mandi warna abu-abu
interior kamar mandi modern elegan dengan lantai marmer, bathtub coklat dan wastafel di meja – warna lantai kamar mandi potret stok, foto, & gambar bebas royalti

0 Komentar