Sumedang Rasa Bali di Khalana Villa Sumedang! Penginapan Aestetik yang Nyaman dan Asik

Sumedang rasa Bali di Khalana Villa Sumedang
Sumedang rasa Bali di Khalana Villa Sumedang(googlemaps/eka setiawan)
0 Komentar

sumedangekspres– Sumedang rasa Bali di Khalana Villa Sumedang, resort ini memiliki nuansa alam persawahan, yang dilengkapi dengan keindahan percikan air terjun dan bangunan etnik Bali.

Lokasinya yang terletak di dalam kawasan Villa River Inn, sudah dibuka sejak 2021. Jadi, memang terbilang masih baru sebagai objek wisata di Kota Sumedang.

Untuk dapat lebih mengenal Khalana Villa Sumedang beserta harga tiket dan fasilitasnya, berikut adalah informasinya.

Baca Juga:Ingin Kamar Mandi Aestetik? Inilah Inspirasi Warna Keramik Kamar Mandi Yang Bagus!Jualan Mending Pakai Etalase Supaya Mudah! Inilah Cara Memilih Etalase Kaca Yang Baik dan Tidak Gampang Tertipu

Saat memasuki komplek Khalana Villa, pengunjung dapat langsung merasakan panorama alam yang indah. Arsitektur bangunan villa yang terbuat dari kayu, terlihat sangat luas untuk dapat menampung pengunjung.

Tipe villa di penginapan ini terbagi menjadi dua, yaitu Family Villa dan Ethnic Villa. Adapun perbedaannya, adalah sebagai berikut:

Family Villa
Untuk pengunjung yang membawa rombongan dalam kelompok besar, tipe Famili Villa dapat menjadi rekomendasi. Pasalnya, tipe ini memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga 14 orang di dalamnya dengan extra bed.

Ethnic Villa
Tipe Ethnic Villa memiliki nuansa yang berbeda dengan Family Villa. Karena sengaja dibuat dengan lebih intim, dan memiliki sentuhan arsitektur tradisional.

Dapat terlihat dari penggunaan payung-payung dan ornamen Bali, yang dapat membuat pengunjung seperti tengah menginap di Ubud.

Tempat menginap yang ikonik ini, sangat tepat untuk pengunjung yang ingin berwisata dengan keluarga.

Suasana alam pedesaannya sangat disukai oleh anak-anak. Terlebih lagi, di dalam kawasan villa terdapat sungai dengan aliran airnya yang tenang.

Baca Juga:Makan Tahu Enak di Sumedang, Inilah Tahu Sumedang Berasal Dari…………Inilah Komik Madloki Terbaru 2023 pdf

Suasana yang menyenangkan tersebut, tentunya akan membuat anak-anak betah untuk terus bermain dengan riangnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat berenang, sambil menikmati air kolam sejuk yang berlatar air terjun.

Kolam renang ini juga cukup aman bagi anak-anak, karena termasuk sebagai kolam dangkal. Meskipun begitu, setiap orang dewasa harus tetap memperhatikan anak – anaknya, saat mereka sedang melakukan wisata air.

Jika sudah bosan bermain air, aktivitas lain yang dapat dilakukan adalah berselfie ria dengan keluarga. Tentunya, banyak sekali spot-spot selfie keren, yang dapat digunakan untuk bergaya ala selebgram

Fasilitas Khalana Villa Sumedang

0 Komentar