Ingin Staycation Ala Bali di Sumedang? Nuansa Alam yang Cocok dan Menenangkan? Inilah Harga dan Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang!

Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang
Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang(kataomed.com)
0 Komentar

Selain itu, juga bisa berenang di kolam denan latar air terjun. Kolam renangnya cukup aman bagi anak-anak. Tidak terlalu dalam, namun orang tua harus tetap memperhatikan aktivitas si buah hati ketika turut berwisata bersama keluarga.

Bosan bermain air, pastikan untuk berfoto-foto dulu bersama keluarga. Ada banyak spot foto, di kawasan penginapan populer di Sumedang ini. Seperti foto di depan Ethnic Villa, Di depan air terjun, di sekitar kolam, atau di dalam ruang penginapan.

Fasilitas Penginapan Khalana Villa Resort
Tipe Family Villa:

Harga: Rp 1, 3 juta/ hari pada weekend atau Rp 1,2 juta/ hari weekday untuk 10 orang
Tersedia Tempat tidur untuk 10 orang
Terdapat 2 kamar mandi di dalam dan 1 toilet di luar.
Akses WiFi untuk internet
Memperoleh makan pagi untuk 10 orang
Tipe Ethnic Villa:

Baca Juga:Viral Sampai Sulit dicari, Inilah Manfaat Moisturizer The OriginoteSumedang Rasa Bali di Khalana Villa Sumedang! Penginapan Aestetik yang Nyaman dan Asik

Harga: Rp 1,5 juta/ hari di weekend atau Rp 1,3 juta/ hari weekday
Ada 2 toilet nuansa Bali dan Sunda
Mini Dapur untuk memasak
Akses internet
Mendapat sarapan untuk 4 orang
Semua pengunjung bisa mengakses kolam renang, bermain di sungai, alam terbuka, dan foto denga latar belakang air terjun. Suasana pada malam hari juga sangat cantik, karena sangat terlihat nuansa seperti di Bali di antara lampu yang temaram.

Alamat Khalana Villa berada tepat di belakang Kantor Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Jika wisatawan datan dari Bandung akan menghabiskan waktu sekitar 2 Jam sampai di lokasi. Dari alun-alun Sumedang berjarak sekitar 3 km.

Dari lokasi parkiran ke tempat penginapan perlu berjalan kaki sekitar 100 meter. Tetapi tidak perlu khawatir, karena tempat parkir aman terjaga 24 jam.

Itulah Fasilitas Khalana Villa Resort Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar