3 Atasan yang Cocok Untuk Rok Lilit

3 Atasan yang Cocok Untuk Rok Lilit
3 Atasan yang Cocok Untuk Rok Lilit (ptxy)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok Untuk Rok Lilit, sebenarnya banyak sekali pilihan atasan yang cocok dipadukan dengan wrap dress, mulai dari kebaya hingga blus.

Wrap dress sendiri cocok untuk berbagai acara, mulai dari nuansa casual hingga formal. Seperti namanya, dress ini dikenakan melilit tubuhnya, memberikan kesan cantik dan unik!

Rok model ini identik dengan potongan yang fit-in body, sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampil ramping sekaligus feminim.

Baca Juga:10 Kebaya dan Dres Warna Fuchsia Dengan Warna yang CantikInilah Profil Atau Biodata Michael De Santa!

Para hijabers juga tetap bisa memakainya asal dipasangkan dengan atasan panjang dan longgar agar aurat lebih tertutup. Ini dia berbagai referensi atasan yang cocok dengan rok lilit.

1. Atasan Model Batwing

Model atasan ini serbaguna karena dapat beradaptasi dengan berbagai ukuran dan bentuk tubuh. Bagi orang gemuk, blus model kelelawar bisa menyembunyikan kekurangan tubuh, sedangkan bagi orang kurus bisa menciptakan ilusi tubuh lebih berisi.

Gaya blus kelelawar yang longgar pas di badan, membantu menyeimbangkannya dengan balutan gaun yang pas. Cocok untuk dipakai berjilbab atau tanpa jilbab.

2. Blouse Model Cape

Mirip dengan desain sayap kelelawar, balutan kemeja dengan highlight cape juga memberikan keseimbangan pada balutan gaun yang memeluk tubuh.

Akan lebih baik jika Anda memadukan motif dan polos. Jadi, jika gaun lilit Anda bermotif, pilihlah gaun bermotif polos, begitu pula sebaliknya.

Tak harus sama, tampilan seimbang juga bisa tercipta dengan memadukan warna gelap dan terang seperti foto di atas.

3. Atasan yang Cocok untuk Rok Lilit: Model Off-shoulder

Pesona feminin akan sangat terpancar jika Anda memilih atasan off-shoulder seperti Jessica Mila.

Baca Juga:Inilah 5 Celana Jeans Wanita Yang Sangat Bagus Dan Berkualitas TinggiGaya Outfit Museum Date ala Yuki Kato : Anti Norak-Norak Club

Dibuat seluruhnya dari bahan organza dengan aksen berlapis, kemeja ini tampil glamor dengan detail berlian di bagian dada memberikan kesan elegan.

Potongan pendek menciptakan ilusi tubuh yang lebih panjang, dan sangat cocok dipadukan dengan gaun ketat. Kamu bisa memadukan atasan organza polos dengan rok batik ruched untuk tampilan seimbang dan Indonesia.

0 Komentar