Inilah Profil Atau Biodata Michael De Santa!

Inilah Profil Atau Biodata Michael De Santa!
Inilah Profil Atau Biodata Michael De Santa!(GTA wiki)
0 Komentar

sumedangekspres –  Biodata Michael De Santa sebelumnya kita sudah membahas tentang 2 dari 3 karakter utama seri Grand Theft Auto V yaitu Trevor dan Franklin.

Karakter terakhir yang tidak kami sebutkan adalah Michael De Santa. Karakter tertua juga merupakan otak dari ketiganya.

Michael merupakan seorang mantan perampok bank yang telah memalsukan kematiannya agar bisa pensiun dan hidup dengan damai bersama keluarganya di Los Santos. Akan tetapi, sepertinya takdir menariknya kembali ke dalam kehidupan kriminal.

Baca Juga:Inilah 5 Celana Jeans Wanita Yang Sangat Bagus Dan Berkualitas TinggiGaya Outfit Museum Date ala Yuki Kato : Anti Norak-Norak Club

Michael sendiri lahir pada tahun 1965 atau 1965, kemungkinan di Midwest. Hal tersebut menjelaskan kenapa karir kriminalnya banyak dihabiskan di Yankton Utara.

Masa kecil Michael sebenarnya tidak terlalu bahagia. Dia tidak menjalani kehidupan mewah dan tinggal di taman trailer bersama orang tuanya.

Dia dibesarkan oleh seorang ayah yang alkoholik dan sering melakukan kekerasan fisik. Selama ini, ibunya juga meninggalkan Michael.

Penampilan
Michael digambarkan sebagai pria bule berusia 45 atau 48 tahun. Dia memiliki rambut abu-abu kehitaman dan mata biru muda. Michael juga cukup tinggi dengan tinggi 1,88m dan berat 95kg.

Kepribadian
Bisa dibilang Michael terobsesi dengan penampilan fisik dan image. Michael juga memiliki kebencian yang mendalam pada dirinya sendiri.

Pasalnya, ia salah memilih jalan hidup dan menimbulkan banyak ketidakbahagiaan dalam hidupnya dan sekitarnya. Kebencian ini juga membuatnya tidak menentu dan sulit dikendalikan.

Fakta menarik tentang Michael De Santa
Setiap karakter di GTA V memiliki hal-hal bagus, termasuk Michael De Santa. Berikut beberapa fakta menarik tentang karakter tersebut.

Baca Juga:Yuki Kato Main OOTD Ke Sawah Hampir TerperosokYuki Kato Memiliki Khas Senyum dari Sumedang

  • MC Paling Tua

Dibandingkan kedua karakter utama lainnya, Michael memiliki usaha yang lebih tua. Diperkirakan ia berusia sekitar 45 atau 48 tahun. Sementara Trevor berusia 43 tahun dan Franklin berusia 25 tahun.

  • Bukan Nama Asli

Meskipun dikenal dengan nama Michael De Santa, ternyata itu bukanlah nama aslinya lho. Itu hanyalah nama palsu yang ia gunakan dalam kehidupan kriminalya. Sedangkan nama aslinya adalah Michael Townley.

  • Memalsukan Kematian

Setelah gagalnya aksi perampokan yang ia lakukan, Michael sempat memalsukan kematiannya. Ia ingin memulai hidup baru yang damai dan jauh dari dunia kriminal. Bahkan Trevor sendiri sempat percaya kalau Michael benar-benar sudah mati.

0 Komentar