Banyak Selebrgam Pernah Kesini Hidden Gem Sumedang, Cisoka Eco Green Park Foto Terbaru

Banyak Selebrgam Pernah Kesini Hidden Gem Sumedang, Cisoka Eco Green Park Foto Terbaru
Cisoka Eco Green Park Foto Terbaru (sumber foto: google maps)
0 Komentar

sumedangeskpres – Banyak Selebrgam Pernah Kesini Hidden Gem Sumedang, Cisoka Eco Green Park Foto Terbaru!

Lokasinya diatas perbukitan dengan suasana yang adem dan asri bikin kamu betah dan lupa segala masalah.

Wisata ini juga menawarkan berbagai wahana menarik. Salah satunya berperahu menjelajahi dasar danau dan mengabadikan momen indah dengan kamera.

Baca Juga:Kampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri yang Pernah Ditemui di Sumedang, Yuk Intip Keasriannya!Pilihan Celana yang Cocok dengan Baju Biru Langit, OOTD Cowok Keren dan Anti Norak Auto Jadi Cowok Green Flag!

Usai boarding, Anda bisa bermain air di Wahangan Cisoka, sebuah sungai kecil dengan ayunan di atasnya. Pemandangan pegunungan selalu mempesona.

Bagi pengunjung yang ingin tinggal lebih lama, ada pilihan untuk berkemah atau menginap di vila yang indah di lokasi. Jika ingin berkemah, Anda harus membawa peralatan berkemah sendiri. Namun, jika ingin lebih nyaman, kamu bisa menyewa vila dengan furnitur kayu yang instagramable.

Apakah Anda sedang berkemah atau tinggal di vila, Anda akan selalu menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Obyek wisata Cisoka Eco Green Park terletak di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Untuk mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung harus menempuh jarak minimal 18 kilometer dari pusat kota Sumedang. Selain itu, pengunjung juga akan menjumpai jalanan terjal berkelok-kelok khas dataran tinggi, jadi berhati-hatilah dan tetap waspada selama perjalanan.

Selain menampilkan suasana alam pegunungan dan perkebunan teh yang asri dan asri dengan danau buatan serta spot selfie dan perahu, kata Katab, rencananya ke depan akan ada wisata edukasi seperti membuat teh dan kopi Cisoka mulai dari proses awal hingga cara pembuatannya.

Cisoka Eco Green Park Foto Terbaru

0 Komentar