Kampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri yang Pernah Ditemui di Sumedang, Yuk Intip Keasriannya!

Kampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri yang Pernah Ditemui di Sumedang, Yuk Intip Keasriannya!
Kampung Ladang Sumedang (sumber foto: google maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri yang Pernah Ditemui di Sumedang, Yuk Intip Keasriannya!

Kampung Ladang atau Ladang View terletak di puncak bukit Pasir Peti Desa Marga Laksana, Sumedang.

Inilah pusat wisata budaya Sumedang. Ladang View Sumedang bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk menjaga dan melestarikan budaya dan tata adat Sunda, khususnya budaya dan tradisi Sumedang. Ide dari Wisata Ladang View adalah untuk memperkenalkan budaya, tradisi dan seni pertanian Sunda/Sumedang yang semakin tergerus oleh budaya impor.

Baca Juga:Pilihan Celana yang Cocok dengan Baju Biru Langit, OOTD Cowok Keren dan Anti Norak Auto Jadi Cowok Green Flag!Pengembangan Potensi Wisata Edukasi Sumedang di Kawasan Wisata Eco Green Park Kampung Karuhan

Dengan semboyan Kearifan Lokal di Tengah Budaya Global, Oleh karena itu, dalam setiap aktivitasnya, Ladang View menjunjung tinggi unsur adat dan budaya tanpa mengganggu kemajuan teknologi dan informasi.

Kampung Ladang Sumedang Wisata Paling Asri, Lokasinya yang berada di perbukitan barat daya Sumedang, menawarkan panorama alam yang menakjubkan memanjang ke arah utara.

Tidak jarang dari Kampung Ladang, Anda bisa melihat pemandangan kota Sumedang dan pegunungan seperti Gunung Tampomas dengan jelas. Anda bahkan bisa melihat Gunung Ciremai di luar Sumedang. Hanya berjarak 3 km dari Alun-alun Sumedang, Kampung Ladang mudah diakses oleh para tamu.

Kampoeng Ladang adalah tempat makan di Sumedang. Restoran ini menyajikan beragam menu nasi, ayam dan bebek serta aneka minuman dengan harga yang terjangkau. Jika anda mencari daftar harga menu Kampoeng Ladang maka anda berada di tempat yang tepat.

Di bawah ini Anda akan menemukan penjelasan lengkap tentang menu-menu yang dijual oleh Kampoeng Ladang beserta harganya.

Daftar Menu Kampoeng Ladang, Sumedang 2023:

-Aneka Nasi
-Aneka Ayam
-Aneka Ikan
-Aneka Makanan
-Aneka Minuman

Dari Alun-Alun Sumedang Anda hanya perlu mengikuti jalan utama menuju Bandung, tepat di pertigaan masuk Kampus 7 Sumedang, belok kiri menuju Jalan Kampus 7 Sumedang, kembali sekitar 1 km menuju Kampung Ladang. Kawasan Kampung Ladang merupakan lahan pertanian yang ditanami tanaman palawija seperti jagung, sayuran dan kacang-kacangan.

Sehingga pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan dan berinteraksi langsung saat menanam, memupuk dan memanen serta menikmati hasil panen bersama petani setempat.

0 Komentar