Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol Moisturizer

Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol Moisturizer
Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol Moisturizer(Enviostrore)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Pakai, penggemar skincare brand lokal sudah tidak asing lagi dengan pelembab baru The Originote yang viral di TikTok.

Brand skincare lokal yang sempat viral di TikTok karena harganya yang terjangkau ini baru saja merilis The Originote Ceratinol Moisturizer.

Tidak butuh waktu lama bagi Originote Ceratinol Moisturizer untuk menjadi viral di TikTok berkat banyaknya review bagus yang diterima pengguna setelah menggunakan pelembab ini.

Baca Juga:Gratis! Secret Class Chapter 185 Sub Indo : Link Baca Manhwa dan SinopsisLink Secret Class Chapter 185 Sub Indo Gratis : Tautan Baca Komik Manhwa dan Sinopsis

Bahkan dalam waktu singkat pelembab ini sulit ditemukan atau terjual habis di banyak platform penjualan karena banyak orang yang ingin mencobanya

Jadi seperti apa sih kandungan dan keunggulan dari The Originote Ceratinol Moisturizer ini?

Kandungan The Originote Ceratinol Moisturizer

Moisturizer ini diformulasikan dengan tiga jenis Vitamin A yang terkenal akan manfaatnya yang baik untuk kulit. Adapun tiga jenis vitamin A yang dimaksud adalah encapsulated retinol, retinal, dan HPR.

Selain itu, The Originote Ceratinol Moisturizer juga mengandung lima jenis ceramide dan plants blend seperti tomato, rice brand dan watercress. Tak sampai di situ, pelembap ini juga mengandung 85% aloe vera water yang bagus untuk menghidrasi kulit.

Keunggulan The Originote Ceratinol Moisturizer

Mengandung bahan-bahan yang baik, pelembap ini membantu dan merawat kulit, terutama perannya sebagai anti penuaan. Misalnya kulit terasa kencang, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menjaga keremajaan kulit, dan membantu menjaga pelindung wajah.

Hal ini disebabkan kandungan retinol di dalamnya yang dikenal mampu melawan tanda-tanda penuaan wajah. Bahkan The Originote mengklaim pelembab baru ini cocok untuk pengguna retinol pertama kali. Originote Ceratinol Moisturizing Cream dinilai cukup lembut di kulit namun tetap efektif mengatasi tanda-tanda penuaan.

Cara Penggunaan The Originote Ceratinol Moisturizer

Kami sangat merekomendasikan penggunaan pelembab Originote Ceratinol untuk membersihkan kulit. Jadi, ingatlah untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, baru menggunakan toner dan serum.

0 Komentar