Jelang Pemilu, Ecek: Jangan Tergiur Janji*

OPTIMIS: H.Ecek Karyana, Calon Legislatif DPRD Jawa Barat, Dapil 11 Meliputi Sumedang-Majalengka-Subang dari partai politik PKB di ruanganya .(istimewa)
OPTIMIS: H.Ecek Karyana, Calon Legislatif DPRD Jawa Barat, Dapil 11 Meliputi Sumedang-Majalengka-Subang dari partai politik PKB di ruanganya .(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres-Jelang Pemilu, Ecek: Jangan Tergiur Janji*RANCAKALONG- H.Ecek Karyana siapkan program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Salah satu program utama H.Ecek yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan. Dengan cara meningkatkan ekonomi rakyat terutama di bidang pertanian.

H.Ecek menjelaskan, dirinya punya program yang akan menjadi terobosan terbaru. Untuk para petani yaitu melakukan penanaman kacang sacha inchi dan sudah teruji efisien.

“Saya sudah mencoba melakukan penanaman dan memang teruji cukup menjanjikan. Untuk para petani yaitu penanaman kacang sacha Inchi, harapannya ini bisa diterapkan oleh para petani karena hasilnya memang menjanjikan,” terangnya.

Baca Juga:Pemda Besinergi Dukung Ketahanan PanganWarga Incar Motor Metik

Selain meningkatkan ekonomi, H.Ecek juga sudah menyiapkan program di bidang lainya seperti dibidang pendidikan, kesehatan dan Hukum. Saat ini semua program tersebut sudah berjalan.

Namun H.Ecek mengimbau kepada masyarakat untuk merubah mindset saat pemilihan jangan mudah tergiur oleh apapun dan bisa memilih secara jujur dan amanah.

“Imbauan buat masyarakat nanti menghadapi pemilihan ke depan, tolong diubah sistem memilih dewan. Jangan sampai karena godaan semata, harus tau dengan mata sendiri, bahwa dewan yang nanti dipilih memenuhi kriteria sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Lebih jauh lagi, H.Ecek mengatakan jika gajihnya saat sudah menjadi DPRD akan diberikan kepada keperluan sosial yang saat ini sangat memerlukan.(cr1)

 

0 Komentar