Warga Incar Motor Metik

BERFARIASI: Deretan motor yang disediakan Showroom jual beli motor bekas, Bagja Putra Motor. .(foto Gilang)
BERFARIASI: Deretan motor yang disediakan Showroom jual beli motor bekas, Bagja Putra Motor. .(foto Gilang)
0 Komentar

sumedangekspres-Warga Incar Motor Metik. KOTA- Sumedang hadirkan varian motor Honda Beat, salah satunya di Showroom Bagja Putra Motor, yang berlokasi di Jalan Serma Muchtar No 44, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Pegawai Bagja Putra Motor, Rina mengatakan, di tempatnya banyak tersedia jenis motor Honda Beat yang diincar oleh semua kalangan.

“Dibandingkan jenis motor lainnya, Beat Street memang yang paling kami rekomendasikan. Karena desainnya yang mengandung estetika dan berjiwa muda,” terang Rina saat ditemui di kantornya, Rabu (23/8).

Rina mengatakan, Beat street menawarkan handling berbeda, lantaran posisinya lebih tinggi dan lebar, ketimbang Beat biasa. Ditambah Beat Street merupakan satu-satunya yang memakai panel meter digital, meski formatnya cukup sederhana. Fungsinya menampilkan speedometer, konsumsi bahan bakar dan trip meter.

Baca Juga:PLN Sambung Gratis Listrik WargaSumedang Siap Hadapi Kemarau

“Kekurangannya, Beat street memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan yang lain. Selain tampilan dan panel meter digital itu tadi, Beat Street tak punya bekal fitur lain yang lebih baik dari Beat Pop maupun sporty,” ujarnya.

Namun Rina mengatakan, pelanggan tidak perlu khawatir jika membeli motor di showroom motornya. Karena selain persyaratannya yang mudah. Bagja Putra Motor juga memberikan kesempatan untuk mendiskusikan mengenai harga.

“Untuk ingin kredit motor bekas, kami menawarkan DP 10% dan untuk persyaratannya hanya memerkukan KTP dan KK. Prosesnya pun cepat, terkait harga kami memberikan kesempatan untuk tawar menawar,” ujar Rina.(cr1)

 

0 Komentar