Kamu Lagi Galau? Cobain Yuk Berkemah di Camp Area Bukit Galau Sumedang, Keindahan Alamnya Bisa Ngilangin Stres!

Kamu Lagi Galau? Cobain Yuk Berkemah di Camp Area Bukit Galau Sumedang, Keindahan Alamnya Bisa Ngilangin Stres!
Kamu Lagi Galau? Cobain Yuk Berkemah di Camp Area Bukit Galau Sumedang, Keindahan Alamnya Bisa Ngilangin Stres! (ist/Diky Cacing)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu Lagi Galau? Cobain Yuk Berkemah di Camp Area Bukit Galau Sumedang, Tempatnya Bikin Gagal Move On!

Di tengah hiruk-pikuk perkotaan, banyak dari kita merindukan momen ketenangan di alam yang indah.

Camp Area Bukit Galau hadir sebagai tempat yang sempurna untuk menghidupkan kembali semangat petualangan dan menyatu dengan alam.

Baca Juga:Nikmati Keindahan Alam dari Atas Bukit Sambil Berkemah di Nangorak Camping Ground: Tempat Ngecamp Terbaik di SumedangYuk Intip Paduan Warna Kerudung yang Cocok untuk Baju Warna Sage! Bisa Bikin Orang Pangling!

Terletak di lereng, kawasan ini menawarkan pengalaman berkemah yang mendalam sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Dalam artikel ini, mari kita telusuri pesona Camp Area Bukit Galau dan apa yang membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Bukit Galau  berada di Kampung Telang RT 04 RW 02 Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Bukitnya berada di dekat wisata air terjun Curug Sindulang. Kamu harus menempuh perjalanan 45 Menit dari Pasar Parakanmuncang Cimanggung melalui jalur jalan desa Cimanggung-Tegalmanggung atau 1 jam jika menggunakan jalur Cicalengka-Dampit sampai ke lokasi wisata.

Harga tiket masuk: Rp5.000 per orang dan biaya parkir Rp5.000. Tapi jika kalian ingin menginap/camping harga tiket jadi Rp10.000 per orang dan biaya parkir Rp10.000. Dengan begitu, pengunjung sudah bisa tidur dan menikmati alam yang asri di Bukit Galau.

Dari Camp Area Bukit Galau, kamu sudah bisa menikmati pemandangan luas dari lereng bukit, perkebunan teh yang hijau, dan langit yang biru. Suasana alam yang tenang dan udara segar akan memberikan pengalaman yang menyegarkan.

  • Pilihan Camp Area yang Beragam

Camp Area Bukit Galau menyediakan berbagai pilihan tempat berkemah yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu.

Baca Juga:Bingung Pakai Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Warna Abu-abu? Berikut Kombinasi Warna yang Elegan dengan Warna Abu!Bikin Anak-anak Betah di Rumah! Berikut Langkah Mudah dan Praktis Cara Memasang Tenda Anak

Kamu bisa memilih area yang lebih dekat dengan fasilitas atau lebih jauh ke dalam alam yang lebih terpencil. Ini memberikan fleksibilitas dalam menciptakan pengalaman berkemah sesuai dengan keinginan.

  • Sunrise dan Sunset yang Spektakuler

Salah satu momen paling menakjubkan di Camp Area Bukit Galau adalah saat matahari terbit dan terbenam. Kamu dapat menyaksikan langit yang berubah warna dari nuansa lembayung hingga merah jingga yang hangat.

0 Komentar