Kegunaan THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal Beginilah Cara Pemakaiannya!

Kegunaan THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal Beginilah Cara Pemakaiannya!
Kegunaan THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal Beginilah Cara Pemakaiannya! (Anshr)
0 Komentar

sumedangekspres – Kegunaan THE ORIGINOTE Moisturizer, pelembab Originote kini bisa bersaing dengan berbagai brand skincare lokal. ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel adalah pelembab yang diformulasikan khusus untuk menjaga skin barrier dengan menggabungkan bahan aktif kimia laboratorium (BPOM) yang telah teruji secara klinis, bahan yang aman semua dan alami dari alam.

Brand skincare lokal ini juga diformulasikan dengan hyaluronic acid dan ceramides yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit dan membantu menyembuhkan ruam yang gatal.

The Originote saat ini sedang viral sebagai brand perawatan kulit dengan harga terjangkau namun manfaatnya tidak sedikit. Penganut kecantikan tidak asing dengan The Orinote. Namun apa sebenarnya produk The Orinote itu?

Baca Juga:Rekomendasi 4 Warna Baju Coksu Cocok dengan Kerudung Warna Apa Gaiss?Mobil Listrik Murah 16 Juta Saja Lho : Solusi Cerdas Transportasi Ramah Lingkungan

The Originote adalah merek lokal dengan BPOM. Brand skin care ini tergolong baru karena nomor registrasi BPOM-nya dirilis sekitar April 2022. Produk Orinote yang paling terkenal adalah pelembabnya, yang disebut-sebut sebagai produk murah dari merek perawatan kulit asal Kanada, Skintific.

0 Komentar